Pengunjung Blog



Mengenal Pembersih Serbaguna bagi Ibu Rumah Tangga



Pembersih serbaguna ibarat ramuan ajaib yang mampu membersihkan segalanya. Pembersih serbaguna memang mampu mengurangi kerepotan dalam membersihkan rumah, karena ia mampu memberishkan segala hal. Dengan hadirnya pembersih serbaguna, kita tidak perlu lagi membeli beberapa produk pembersih rumah.

Setiap merk pembersih memiliki komposisi dan bahan yang berbeda, sehingga tingkat keampuhannya pun berbeda. Beberapa pembersih mungkin saja mampu membersihkan satu bahan, namun tidak bekerja baik jika digunakan pada bahan lain. Produk pembersih serbaguna tentu mengandung bahan kimia yang keras, sehingga harus digunakan sesuai dosis yang dianjurkan.

Untuk menggunakan pembersih serbaguna, dibutuhkan beberapa peralatan pendukung, seperti sarung tangan karet, spons, lap bersih, hingga masker mulut dan hidung. Untuk tips seputar pembersih, bukalah cleanipedia.com yang memberikan berbagai tips bermanfaat untuk anda.

Untuk kaca, semprotkan pembersih, lalu gunakan spons atau lap untuk menyekanya. Untuk dinding, anda perlu mengetesnya dahulu pada bagian yang tersembunyi. Tak jarang produk pembersih dapat mengikis dan menyebabkan cat tembok mengelupas. Untuk menyeka dinding, semprotkan pembersih pada spons atau lap daripada menyemrotkannya langsung pada dinding. Untuk bahan kayu biasanya pembersih kurang cocok, karena bahan kayu membutuhkan pembersih khusus dan bukanlah pembersih serbaguna. Produk pembersih serbaguna biasanya juga dapat digunakan untuk membersihkan lemari es karena juga dapat berfungsi sebagai desinfektan. Produk pembersih juga dapat digunakan untuk mengepel lantai keramik. Untuk mengepel, sebaiknya larutkan cairan pada sesember air hangat, lalu gunakan untuk mengepel.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.