Pengunjung Blog



Mengoptimalkan Search Engine Marketing Indonesia

Sebelumnya telah dibahas mengenai mengoptimalkan search engine marketing Indonesia dengan 3 cara, yaitu memilih platform, artikel berkualitas, dan alamat domain. Sekarang akan dilanjutkan dengan membuka backlinks, sosial media, dan plugins. Untuk mengetahui lebih dalam mengenai ketiga jalan optimalisasi SEO tersebut, mari kita simak uraian berikut ini.
Backlinks
Setelah website Anda sempurna, mulailah membuat sebuah jaringan bernama backlinks. Sama halnya dengan membuat artikel, membuat backlinks yang berkualitas juga memerlukan waktu dan harus dilakukan secara kontinu. Jangan hanya mencari kuantitas saja, tapi juga perhatikan kualitas backlinks Anda.
Sosial Media
Peran sosial media begitu besar dalam pemasaran melalui mesin pencari. Mengapa bisa demikian? Hari ini banyak produk yang dipromosikan melalui media sosial agar lebih mudah dikenal oleh banyak orang. Seperti yang kita ketahui, media sosial merupakan tempat berkumpulnya banyak orang sehingga peluang penjualan menjadi lebih tinggi.
Mengaitkan website dengan sosial media tentu menjadi pilihan tepat. Mengunggah apa yang Anda tulis di sosial media merupakan salah satu teknik promosi agar lebih cepat mendapatkan pengunjung. Buat saja banyak sosial media seperti facebook, twitter, dan google plus.
Plugins
Ada beberapa plugins yang membantu meningkatkan search marketing Indonesia website Anda. Bila Anda menggunakan platform wordpress tentu akan lebih mudah dibandingkan dengan yang lain. Meskipun tidak berhubungan langsung dengan pengunjung dan pemasaran, tapi plugins akan dapat menarik minat orang untuk mampir ke alamat Anda.
Semua teknik optimalisasi search engine ini tentu harus dilakukan secara bertahap, mulai dari memilih platform dulu, membuat alamat, kemudian mendesain tampilan, mengunggah tulisan, membuat backlinks, kemudian menautkannya dengan sosial media. Bila dilakukan secara komprehensif dan kontinu niscaya akan membuat toko online Anda berasa di urutan pertama mesin pencari google atau paling tidak bisa ada di 10 besar. sulit? Semua bisa dipelajari asal bersungguh-sungguh dan bersabar dengan prosesnya. Kalau tidak, serahkan saja pada Indobound yang siap membantu pemasaran lewat mesin pencari untuk konsumen dalam dan luar negeri. Anda tinggal memantau peningkatan penjualan saja dan menikmati hasilnya.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.