Pengunjung Blog



Cara Membersihkan Sofa Kulit Sendiri


Jangan lupa untuk selalu membersihkan sofa kulit di rumah anda dari debu, baik dengan memanggil jasa cuci sofa maupun melakukannya secara mandiri dengan sikat berbulu halus. Anda harus selalu melakukan hal ini paling tidak seminggu sekali jika perabotan berbahan kulit anda yang satu ini lebih sering digunakan. Terutama jika kulit salah satu anggota tubuh anda bersentuhan langsung dengan permukaan sofa. Jika anda lebih senang menggunakan mesin penghisap debu, lebih baik gunakanlah vacuum dengan ujung yang memiliki bulu halus. Selain itu berhati-hatilah agar vacuum cleaner yang anda gunakan tidak menggores permukaan sofa. Pastikan bahwa anda mampu menjangkau seluruh bagian sofa yang tersembunyi menggunakan alat tersebut.

Selain vacuum cleaner, jasa pencucian sofa umumnya juga terlebih dahulu mengelap sofa kulit anda secara menyeluruh. Gunakanlah kain bersih yang berbahan lembut tentunya yang sudah anda basahi dengan air hangat untuk membersihkan permukaan sofa. Anda dapat melakukannya sendiri satu minggu sekali. Peraslah lap basah yang akan anda gunakan untuk mengelap sofa berbahan kulit agar air tidak terlalu membasahi bagian permukaan sofa.

Anda juga perlu mengoleskan kondisioner atau pelembab yang dibuat khusus untuk sofa berbahan kulit. Langkah ini sangat penting untuk membantu sofa kulit anda menjadi lebih tahan lama serta permukaan kulitnya juga tidak akan mudah pecah. Dalam hal semacam ini, jika anda merasa bingung maka serahkan saja pada ahlinya seperti Dehygieniue sebagai jasa cuci sofa yang sudah terpercaya.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.