Pengunjung Blog



Distributor Lotion Pemutih Alami Untuk Kulit Lebih Cerah

Bagi para wanita khususnya, memutihkan kulit merupakan hal yang sangat penting. Banyak cara yang dapat dilakukan untuk bisa memiliki kulit sehat, lembut dan cerah. Salah satunya adalah dengan menggunakan lotion pemutih. Kini hadir berbagai produk lotion pemutih yang telah terbukti ampuh memutihkan kulit anda, tidak menyebabkan ketergantungan dan tanpa efek samping. Berbagai Produk lotion ini dapat dijumpai di mana pun karena memiliki distributor lotion yang tersebar di seluruh wilayah indonesia.

Distributor Lotion Pemutih Alami Untuk Kulit Lebih Cerah

Lotion pemutih merupakan produk yang paling banyak dipilih sebagai alat pemutih kulit wajah dan tubuh. Karena memang produk ini dibuat dengan kandungan yang dapat memberi kelembaban kulit, mencegah kulit kering dan memutihkan kulit. Selain dengan lotion pemutih, kita juga bisa menggunakan bahan-bahan alami sebagai pilihan untuk memutihkan kulit, diantaranya sebagai berikut :

1. Jeruk nipis
Selain dapat digunakan sebagai minuman yang menyegarkan dan penyedap makanan, jeruk nipis juga dapat digunakan sebagai pilihan untuk memutihkan kulit anda. Caranya usapkan potongan jeruk nipis pada bagian kulit muka atau pada bagian yang terdapat bekas jerawat. Lakukan secara teratur.

2. Masker dari buah pisang dan madu
Siapkan satu buah pisang ambon, lalu kupas dan hancurkan sampai halus. Campurkan satu sendok teh madu lalu aduk rata. Setelah itu oleskan pada seluruh bagian wajah hingga leher dan diamkan selama 15 menit. Setelah itu bersihkan dengan air dingin. Lakukan secara rutin sekali dalam sehari untuk menghasilkan kulit wajah yang lebih cerah dan halus.

3. Alpukat
Buah yang lezat ini merupakan buah yang sangat disukai oleh banyak orang. Selain itu buah ini juga mudah dicari. Buah alpukat dapat digunakan untuk memutihkan wajah karena buah ini mengandung mineral, vitamin dan minyak yang berfungsi memutihkan dan mengencangkan kulit. Ambil bagian dalam kulit alpukat yang mampu melindungi kelembaban kulit kulit anda. Oles dan gosok dengan lembut pada bagian wajah yang ingin tampak lebih putih, diamkan selama 10 menit lalu bersihkan dengan air.

4. Bengkoang
Buatlah masker dari bengkoang lalu gunakan untuk lulur, hal ini dapat menghaluskan dan memutihkan kulit anda. Karena bengkoang mengandung kalsium alami dan kaya vitamin yang membuat kulit anda lebih sehat, putih, bersih dan segar.

Diberdayakan oleh Blogger.