Pengunjung Blog



Beberapa bentuk tubuh yang sesuai menggunakan jumpsuit

Siapa yang masih belum mengenal busana jumpsuit for women ? jika anda belum tahu, wah anda ketinggalan jaman nih. Namun tidak perlu bersedih karena kurangnya pengetahuan, karena memang jumpsuit ini adalah salah satu model busana wanita yang kembali nge-tren setelah lama tenggelam dalam dunia fashion. Dulunya sempat nge-tren dan pertama kali keluar pada tahun 70an. Dan dianggap sebagai busana santai dan simpel oleh orang dulu. Nah, pada saat ini para artis mulai mengenakan busana ini kembali. Dan terbukti banyak yang telah menggunakannya.

Jika anda tertarik untuk mengenakan jumpsuit ini anda bisa melihat-lihat terlebih dahulu di butik ataupun di toko online seperti di SHOPDECA. Sehingga anda bisa lebih mengenal dan lebih paham tentang jumpsuit ini. mengapa saya bilang harus melihat-lihat dulu, sebab untuk menggunakan jumpsuit ini diperlukan pengetahuan bentuk tubuh sehingga pengguna busana jumpsuit ini tidak terlihat aneh atau konyol ketika menggunakan jumpsuit ini. dan setelah anda mengetahuinya tentunya anda dapat memadukan dengan berbagai macam aksesoris sehingga anda dapat tampil cantik dan santai dengan menggunakan busana jumpsuit.

Kemudian bentuk tubuh seperti apakah yang perlu diketahui untuk menggunakan jumpsuits for women ini ? berikut ulasannya.
Tubuh yang tidak tinggi
Untuk ladies yang bertubuh tidak tinggi alias pendek, tetap dapat menggunakan busana jumpsuit. Saran saya pilihlah jumpsuit yang bermodel potongan celana pendek sehingga akan memberikan kesan kaki anda lebih panjang. Jangan lupa gunakan sepatu atau sendal berhak untuk menambah kesan tinggi anda.
Tubuh tinggi kurus
Jika ladies memiliki tubuh seperti ini, maka anda bisa menggunakan model jumpsuit apa saja, baik yang menggunakan pemisah pinggang maupn yang lurus tanpa pembatas. Untuk menghindari kesan memiliki tubuh yang terlalu tinggi, anda jangan gunakan sepatu atau sendal yang memiliki heels.
Tubuh gemuk
Untuk yang bertubuh gemuk jangan pesimis untuk menggunkanan jumpsuit terusan ini. tubuh yang gemuk tetap bisa tampil cantik dengan menggunakan jumpsuit yang memiliki batas di bawah perut atau mendekati pinggang. Sehingga dapat menyamarkan ukuran perut anda yang terlihat menonjol.
Nah itulah beberapa bentuk tubuh yang sesuai untuk menggunakan model busana jumpsuit for women ini. semoga bermanfaat ya.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.