Pengunjung Blog



4 Alasan Mengapa Anda Harus Memilih Celana Menstruasi Softex Daun Sirih

Dengan hadirnya celana menstruasi softex daun sirih, menstruasi kini bukan menjadi penghambat lagi untuk menjalani aktivitas sehari-hari. Melalui artikel ini, kita akan menjelaskan beberapa alasan mengapa produk pembalut yang satu ini, sangat layak untuk dijadikan sebagai pilihan utama. 

Mengenal Brand Pembalut Softex

Bagi yang belum tahu, pembalut softex ini adalah merupakan salah satu produk asli buatan dalam negeri. Berdiri sejak tahun 1976, PT Softex Indonesia terus melakukan gebrakan dalam membuat produk pembalut yang benar-benar dibutuhkan oleh para wanita. 

Kenapa Harus Memilih Pembalut Celana dari Softex? 

Berikut adalah 4 alasan utama mengapa celana pembalut softex daun sirih ini menjadi layak untuk Anda pertimbangkan. 

  1. Mengandung Ekstrak Daun Sirih

Pertama, salah satu kelebihan dari pembalut yang satu ini adalah, sudah terdapat kandungan ekstrak daun sirih didalamnya. Yang dimana dengan kandungan tersebut, bisa membantu memerangi serangan bakteri dan kuman, dan juga bisa mengusir aroma tidak sedap saat sedang menjalani menstruasi. 

  1. Perlindungan Maksimal

Produk pembalut yang satu ini juga menawarkan perlindungan 360’ selama menjalani menstruasi. Tentunya ini menjadi kabar baik kepada wanita yang sedang berada dalam fase awal menstruasi, yang alirannya sedang tinggi-tingginya. Menggunakan pembalut ini, membuat aktivitaspun menjadi lancar dan tidur pun lebih lelap. 

  1. Daya Serap 3x Lebih Banyak

Mendapati pembalut yang terasa basah, tentu saja akan mengundang rasa ketidaknyamanan yang sangat amat dalam. Beruntungnya, produk pembalut dari brand ini sudah mendukung teknologi daya serap 3 kali lebih banyak, dari produk pembalut yang lainnya. 

  1. Selembut Kain

Menggunakan produk pembalut yang satu ini akan membuat Anda merasa biasa saja, seperti saat sedang menggunakan celana dalam. Hal ini dikarenakan untuk pembalutnya sendiri dibuat dengan menggunakan material yang selembut kain, sehingga bisa mendukung kenyamanan tambahan ketika sedang dipakai. 

Itulah ulasan mengenai 4 alasan mengapa Anda harus memilih celana pembalut softex ini, untuk menemani masa menstruasi Anda. Untuk mendapatkannya, selain bisa di beli di toko-toko terdekat, kini Anda bisa memesannya lebih mudah lewat platform e-commerce kesayangan Anda. 


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.