Pengunjung Blog



Alasan Diamond Bangle Banyak Disukai Oleh Para Selebriti




Di dunia selebriti, diamond bangle sudah menjadi salah satu perhiasan yang paling ikonik, dan juga sering dipakai dalam berbagai kesempatan. Yang dimana memakai gelang berlian yang satu ini, dapat menjadi salah satu cara mudah untuk menambahkan sentuhan gemerlap dalam penampilan. . 

Selain itu, masih terdapat hal lain yang menjadikan perhiasan yang satu ini, banyak disukai oleh para selebriti dari dalam maupun luar negeri. Untuk ulasan lebih lengkapnya, bisa Anda simak penjelasannya di bawah ini. 

Sejarah Gelang Bangle Berlian

Sebelum lebih jauh membahas lebih jauh tentang alasan mengapa gelang berlian ini banyak disukai oleh para selebriti, mengetahui sejarahnya setidaknya bisa menjadi referensi berharga bagi Anda. 

Yang mana gelang berlian ini sebenarnya sudah ada dan banyak dipakai di zaman Dinasti Mughal dan Era Victoria. Sedari dulu, gelang ini memang biasa dipakai oleh para bangsawan saja sebagai penunjuk status sosial mereka dan sebagai lambang prestise.

Tak heran jika sampai saat ini, gelang berlian ini masih mewarisi hal tersebut sehingga bisa dikatakan sebagai salah satu jenis perhiasan yang mewah dan eksklusif. 

Kenapa Diamond Bangle Banyak Disukai Oleh Para Selebriti? 

Adapun beberapa alasan yang menjadikan diamond bangle ini, banyak disukai oleh para kalangan selebriti ini, diantaranya adalah sebagai berikut: 

  1. Menawarkan Fleksibilitas dalam Bergaya

Salah satu daya tarik utama dari gelang berlian bangle ini adalah, menawarkan fleksibilitas dalam bergaya. Dengan artian memakai gelang berlian yang satu ini, bisa cocok digunakan dalam berbagai acara dan kesempatan.

Baik itu disandingkan dengan busana yang casual atau gaun mewah sekalipun, memakai gelang berlian ini akan selalu berhasil memukau setiap pasang mata yang melihatnya. 

  1. Investasi Jangka Panjang

Selain nilai jual gelang berlian ini akan cenderung meningkat seiring waktu, nyatanya memiliki gelang bangle berlian ini juga akan menjadi aset menjanjikan bagi penampilan Anda di masa mendatang. 

Dengan mengusung konsep perhiasan yang simple, gelang berlian yang satu ini sudah banyak diyakini bisa bertahan untuk berbagai perkembangan trend mode dalam beberapa tahun ke depan. 

  1. Simbol Kemewahan

Dipenuhi dengan berlian yang berkilauan, gelang ini mampu memberikan sentuhan keanggunan serta kemewahan pada pemakainya. Ini akan menjadi poin plus bagi para selebriti yang sering menjadi sorotan publik dan juga media. 

Apalagi jika para selebriti ini tampil dalam gelaran karpet merah, secara otomatis akan semakin memunculkan aura bintang pada selebriti tersebut. Selain itu gelang berlian ini juga sering dipakai pada ajang penghargaan, untuk menambahkan kilauan ekstra pada penampilan. 

Koleksi Perhiasan Diamond Bangle Persembahan MONDIAL x Nicholas Saputra

Bila Anda ingin mendapatkan perhiasan diamond bangle layaknya selebriti ini, maka bisa melirik koleksinya #MONDIALPrecious dari butik perhiasan ternama di dalam negeri ini, yakni MONDIAL Jeweler. 

Yang mana koleksi perhiasan tersebut, merupakan hasil kolaborasi dengan aktor besar dalam negeri, yakni Nicholas Saputra. Desain perhiasannya dikemas secara simple, unik dan juga elegan berkat perpaduan apik antara butiran berlian dengan batu safir dan juga ruby. 

Salah satu gelang bangle yang bisa Anda lirik adalah MONDIAL Precious Lavesa Bangle, yang disematkan dengan ceylon royal blue sapphire, dan 47 butir F VVS berlian, dengan potongan round dan princess shape

Bila Anda penasaran dengan deskripsi lebih jelasnya, maka tinggal kunjungi website resminya MONDIAL Jeweler, sekarang juga!


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.