Pengunjung Blog



Tips Beli Cincin Emas Terbaik Untuk Para Pemula


Bisa dipastikan bahwa beli cincin emas, menjadi salah satu pengalaman yang sangat berarti dalam kehidupan seorang wanita. Sebab perhiasan yang satu ini, dapat memberikan penampilan yang terlihat lebih memikat dan juga elegan dalam satu waktu. 

Namun sebagai pemula, biasanya akan menimbulkan kesulitan ketika akan membeli cincin emasnya untuk pertama kali. Maka dari itu, pada kesempatan kali ini kami akan mencoba menyajikan berbagai tips agar bisa membantu para pemula ini, bisa mendapatkan cincin emas yang sebaik mungkin. 

Tips Membeli Cincin Emas

Berikut tips beli cincin emas yang bisa Anda coba terapkan, agar bisa mendapatkan yang terbaik. 

  • Menentukan Anggaran

Tentukan dulu anggaran yang mau Anda keluarkan untuk membeli sebuah cincin emas. Dengan melakukan hal tersebut, sejatinya bisa membantu Anda dalam menyaring pilihan cincin, dengan batas kemampuan finansial Anda saat ini. 

  • Riset Tentang Model Cincin yang Diinginkan

Menemukan cincin emas yang terbaik bisa Anda lakukan dengan cara melakukan riset kecil-kecilan, dengan cara browsing di internet. Namun untuk menentukan modelnya sendiri, upayakan bisa memilih yang tidak akan mengganggu aktivitas Anda sehari-hari. Terkecuali, kalau tujuan Anda membeli cincinnya ini hanya untuk menghadiri acara tertentu saja. 

  • Pertimbangkan Karat Pada Cincin Emas

Semakin tinggi kadar karat pada sebuah perhiasan emas, sejatinya akan berbanding lurus dengan nilai jualnya. Untuk itu Anda bisa pertimbangkan besaran karat yang diinginkan pada cincin emas yang mau Anda beli.  

  • Mencari Penjual Perhiasan yang Sudah Dikenal Luas

Untuk jaminan bisa mendapatkan cincin berkualitas dan model yang diinginkan, sebaiknya Anda mengunjungi penjual perhiasan yang sudah dikenal secara luas. Anda bisa meminta referensi kepada keluarga, atau kerabat yang sudah lebih dulu berpengalaman dalam dunia perhiasan emas. 

  • Ciri Cincin Emas dengan Kualitas Terbaik

Untuk mengenali seberapa berkualitasnya sebuah cincin emas, maka bisa dilihat dari beberapa poin di bawah ini. 

  • Memiliki Karat Tinggi

Emas yang berkualitas tinggi biasanya akan memiliki kadar karat tinggi, yakni sebesar 24 Karat. Yang artinya emas tersebut memiliki kandungan emas murni sebesar 99,9%. Namun karena dibuat untuk perhiasan, cincin emas yang baik bisa dengan kandungan emas sebesar 18 Karat, karena dinilai lebih kuat.. 

  • Menampilkan Warna yang Merata

Mengenali emas berkualitas tinggi bisa Anda nilai dari tampilan warnanya. Pada emas murni, biasanya akan menampilkan warna kuning cerah yang sangat khas. Sementara pada jenis emas campuran, biasanya akan menampilkan warna yang tidak senada, seperti yang bisa Anda lihat pada rose gold atau white gold. 

  • Memiliki Cap atau Tanda Pabrik

Adanya cap atau tanda pabrik pada sebuah perhiasan emas, setidaknya bisa menjadi salah satu indikasi bahwa perhiasan tersebut dibuat dengan sangat baik dan berkualitas. 

Selain bisa menunjukan siapa pengrajin atau produsennya, cap atau tanda pabrik ini juga sering menyuguhkan informasi tentang kualitas serta keaslian sebuah emas. 

  • Memiliki Kekuatan yang sangat Baik

Emas berkualitas tinggi dikenal dengan kekuatan dan daya tahannya yang sangat baik. Dengan begitu, ketika Anda menginginkan perhiasan cincin emas yang berkualitas, pastikan materialnya terasa kokoh dan tidak akan mudah penyok ataupun rusak. 

  • Rekomendasi Cincin Emas

Untuk memudahkan Anda dalam beli cincin emas dengan kualitas yang terjamin, maka bisa mengunjungi gerai perhiasan #Therlengkap, #Therjangkau, dan #Therjamin, yakni The Palace Jeweler.

Terdapat berbagai pilihan model cincin emas yang mereka tawarkan, dan bisa Anda lihat pada website resminya mereka. Namun salah satu model cincin emas yang bisa kami rekomendasikan untuk Anda, adalah dari Lini Frank Gold, yang merupakan premium gold jewelry buatan mereka. Silahkan kunjungi gerai terdekatnya, untuk mendapatkan perhiasan terbaik ini. 

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.