Pengunjung Blog



Rekomendasi Motor Listrik dengan Baterai Tahan Lama

Rekomendasi Motor Listrik


Sedang mencari motor listrik yang memiliki baterai yang memiliki baterai tahan lebih lama? Nah, bagi Anda yang sedang mencarinya, kami punya rekomendasi motor listrik bagus yang telah dilengkapi dengan baterai mumpuni sehingga jarak tempuhnya lebih jauh dibandingkan motor bertenaga listrik pada umumnya.

Sebenarnya, untuk menemukan motor dengan daya baterai yang besar saat ini tidak terlalu sulit untuk Anda cari. Pasalnya, ada beberapa pilihan, salah satunya yang akan kami rekomendasikan di sini.

Rekomendasi Motor Bertenaga Listrik Baterai Mumpuni

ALVA ONE merupakan salah satu solusi yang bisa Anda jadikan sebagai bahan pertimbangan saat berencana membeli motor listrik dengan baterai yang besar. Kenapa harus brand motor tersebut? Karena selain memiliki baterai berdaya besar, tipe baterainya juga bisa dilepas pasang.

Itu artinya, Anda bisa mempersiapkan baterai cadangan sehingga mobilitas motor tersebut bisa menjadi lebih fleksibel tanpa harus menunggu pengisian daya baru digunakan kembali.

Motor listrik ini juga memiliki jarak tempuh hingga 70 km untuk satu kali pengisian daya. Jarak tempuh tersebut tergolong jauh di kelasnya sehingga menjadi salah satu motor bertenaga listrik dengan baterai yang kompeten.

Dengan jangkauan tersebut, maka tentunya Anda bisa mengakses banyak tempat dengan mudah karena seperti yang Anda ketahui, daya baterai ini sangat penting untuk diperhatikan.

Garansi Baterai

Baterai dari ALVA ONE juga bergaransi. Tidak tanggung-tanggung, garansinya yaitu hingga 3 tahun, atau hingga jarak tempuh motor 25 ribu kilometer. Garansi yang tergolong lama sekali untuk ukuran sebuah motor.

Selain itu, cara klaim garansinya juga sangat mudah karena brand dari motor terkait saat ini memiliki layanan purna jual yang tergolong luas, khususnya untuk berbagai kota-kota besar seperti Jakarta dan sekitarnya.

Dengan hadirnya garansi ini, maka pengguna tentunya bisa lebih nyaman karena bisa langsung klaim jika terjadi sesuatu pada baterai tersebut.

Kelebihan ALVA ONE

Selain bergaransi dan juga memiliki daya yang lebih besar dibandingkan baterai motor bertenaga listrik pada umumnya, motor yang satu ini juga punya banyak kelebihan. Berikut adalah kelebihan lain yang ditawarkannya.

1.  Desain Besar dan Gagah

Desain motor bertenaga listrik ini mengadopsi dari jenis motor matic besar yang saat ini sedang populer di Indonesia. Modelnya besar, gagah dan sporty. Cocok sekali untuk Anda yang suka dengan mode motor yang terlihat tangguh dan futuristic.

2.  Meraih Penghargaan Bergengsi

Motor tersebut juga berhasil meraih penghargaan bergengsi sebagai motor listrik terbaik pada tahun 2023 dalam ajang OTOMOTIF Awards 2023. Penghargaan ii juga menjadi bukti bahwa keunggulan motor ini tidak bisa dipandang sebelah mata. Itu artinya, baterai dari motor tersebut bukanlah satu-satunya kelebihan dari kendaraan ini.

3.  Kecepatan Maksimum yang Mumpuni

Hingga saat artikel ini ditulis, ALVA ONE menjadi motor bertenaga listrik dengan kecepatan yang tinggi di kelasnya. Kecepatan maksimum motor tersebut yaitu mampu mencapai 90 km per jam. Kecepatannya tergolong bagus dan tentunya tidak berisik.

Kesimpulan

Daya tahan baterai merupakan salah satu pertimbangan penting yang harus diperhatikan bagi Anda yang saat ini berencana untuk memilikinya. Baterai juga berkaitan dengan kenyamanan dalam berkendara. Karena semakin besar dayanya, maka akan semakin jauh jarak tempuhnya. Itulah kenapa, pertimbangan dari aspek daya maupun garansi sangat penting.

Demikian penjelasan seputar rekomendasi motor listrik yang memiliki daya baterai bagus dan besar sehingga bisa Anda gunakan untuk bepergian dengan jarak tempuh yang lebih jauh.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.