Pengunjung Blog



Review Kran Bathtub 3 Holes ALEO dari KOHLER



KOHLER merupakan salah satu brand yang menyediakan berbagai macam produk peralatan rumah. Salah satu produk yang bisa Anda dapatkan di sini yaitu jenis kran bathtub. Ada banyak model atau tipe yang bisa Anda dapatkan di sini, salah satunya yaitu ALEO.

Nah, di artikel ini kami akan coba membahas tentang review produk ALEO yang bisa Anda jadikan sebagai salah satu pilihan model kran yang bagus untuk bathtub. Seperti apa kelebihan dan juga kualitasnya? Yuk, intip informasi lengkapnya hanya di sini.

Fitur Kran ALEO

Fitur merupakan salah satu hal penting yang akan kami coba bahasa pertama. Karena fitur dari kran ini tergolong bagus dan tentunya bisa disesuaikan dengan kebutuhan kran untuk bathtub di rumah Anda.

Ada beberapa fitur yang harus Anda kenali dari moel kran ini. Berikut adalah fitur-fitur tersebut.



1.  Bahan Berkualitas

Fitur pertama yaitu pada jenis material yang digunakan. Produk kran ini terbuat dari bahan premium. Daya tahan dan kehandalan tidak perlu diragukan kembali karena terjamin kuat dan tahan lama.

2.  Katup yang Elegan dan Bagus

Katup dari kran ALEO terbuat dari keramik yang lolos uji coba daya ketahanan dan juga masa penggunaan sebanyak dua kali lipat. Itulah kenapa, kinerja dari produk ini lebih lama.

3.  Finishing yang Bagus

Ketahanan produk ini tidak hanya dari aspek kekuatan bahannya yang punya kualitas jempolan saja. Di sisi lain, produk ini juga dilengkapi dengan finishes yang bagus dan tahan terhadap korosi. Selain itu, materialnya juga sangat mudah sekali untuk dibersihkan.

Desain dan Warna

Kran yang satu ini memiliki dua varian warna, yaitu matt black dan krom. Anda bisa memilih sesuai dengan kebutuhan dan juga keinginan masing-masing dan disesuaikan dengan desain kamar mandi.

Model atau desainnya juga tampak sangat begitu elegan. Cocok untuk Anda yang ingin menegaskan kesan elegan pada ruangan kamar mandi.

Itulah informasi seputar kelebihan kran bathtub yang bisa Anda dapatkan di KOHLER. Selain produk yang kami bahas ini, juga masih ada beberapa pilihan produk lain yang bisa Anda temukan.

 


 


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.