Pengunjung Blog



7 Ide Mix and Match Jaket Bomber Bermerk untuk Wanita

Jaket Bomber Bermerk

Jaket bomber merupakan jenis jaket yang sangat disukai pria karena nyaman dan terlihat trendy. Meskipun begitu, wanita juga bisa lho memakai jaket bomber bermerk untuk meningkatkan penampilan. Anda bisa melakukan sedikit mix and match untuk membuat penampilan menawan. Lebih menariknya lagi, jaket satu ini bisa dipakai kapan saja asalkan Anda mampu mix and match dengan baik. 

Ide Mix and Match Jaket Bomber Bermerk

Para wanita harus lihat ide mix and match jaket bomber berikut ini:

1. Jaket Bomber, Kaos, dan Celana Jeans

Jika menginginkan tampilan yang simple dan casual, maka Anda bisa mempertimbangkan penampilan satu ini. Anda bisa memadukan jaket bomber dengan kaos dan celana jeans. Pakaian casual ini cocok dipakai kapan saja, terutama acara santai seperti hangout bareng teman. Anda bisa memakai alas kaki berupa sneaker ataupun heels yang tidak terlalu tinggi.

2. Jaket Bomber dan Dress

Penampilan kedua cocok untuk Anda yang ingin tampil trendy tapi tetap feminin dan anggun. Jaket bomber ternyata sangat cocok ketika dipadukan dengan dress. Anda bisa memilih dress panjang maupun pendek, sesuaikan saja dengan gaya sendiri. Jangan lupa pilih warna yang sesuai agar tampilan Anda terlihat lebih manis.

3. Jaket Bomber dan Rok Plisket

Ide mix and match jaket bomber bermerk selanjutnya yaitu perpaduan dengan rok plisket. Anda bisa memberikan tampilan yang classy dan edgy saat menggunakan jaket bomber dan rok plisket. Cari rok ¾ atau ⅞ untuk tampilan yang lebih trendy. Atasannya bisa Anda padukan dengan tank top atau crop top agar lebih nyaman. Penampilan ini bahkan bisa jadi outfit ke kantor jika Anda memakai sepatu yang pas.

4. Jaket Bomber dan Palazzo Pants

Palazzo pants adalah jenis wide-leg pants yang panjang sampai bawah mata kaki. Model celana ini sedang tren di kalangan wanita. Secara penampilan, celana ini sangat mirip dengan kulot. Anda harus mencobanya dengan memadukan palazzo pants dan jaket bomber. Perpaduan antara keduanya memberikan kesan sopan dan formal. Jadi, bisa Anda pakai saat ke kantor. 

5. Jaket Bomber dan Training Pants

Jaket bomber merupakan salah satu jenis jaket yang sering dipakai untuk training atau olahraga. Anda bisa memadukannya dengan training pants untuk outfit olahraga. Sesuaikan saja dengan aktivitas olahraga Anda. Jika Anda ingin jogging, maka pastikan jaketnya memakai bahan yang mudah menyerap keringat. Untuk alas kakinya, tentu saja Anda bisa memakai sneakers atau sepatu sport.

6. Jaket Bomber dan Celana Pendek

Anda termasuk wanita yang simple dan menonjolkan kenyamanan? Cobalah memadukan jaket bomber dengan celana pendek. Anda bisa memakai celana pendek dari bahan denim. Lalu, padukan celana tersebut dengan jaket bomber warna biru agar terlihat semakin stunning. Alas kakinya bisa menggunakan jenis sepatu apapun, bahkan Anda bisa mencoba memadukan busananya dengan high heels. 

7. Matching Outfits

Ide terakhir paling simple dan cocok untuk siapa saja yaitu matching outfit. Jadi, kuncinya yaitu membuat semua yang Anda pakai terlihat matching. Ini adalah cara aman untuk Anda yang ragu melakukan mix and match. Misalnya Anda memakai jaket berwarna hijau, coba padukan jaket tersebut dengan rok berwarna sama.

Itulah pembahasan mengenai ide mix and match jaket bomber bermerk untuk wanita. Sangat menarik bukan? Anda bisa mendapatkan jaket bomber berkualitas dengan membeli di toko online Valir.id. Bahan dan modelnya beragam, mudah menyesuaikan dengan selera Anda. Yuk, kunjungi toko online Valir.id untuk melihat daftar koleksinya. 



Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.