Pengunjung Blog



Pancarkan Aura Mewah dan Berkelas dengan Anting Berlian Kekinian

Apakah kamu penggemar pesta? Jika iya, kamu pasti memberikan perhatian yang lebih pada penampilanmu, kan? Wajar kok, karena setiap orang akan datang dengan dandanan terbaiknya. Supaya aura memancar maksimal, pastikan untuk melengkapi penampilan dengan perhiasan berlian. Memukau setiap mata yang menatap bisa kamu lakukan dengan menggunakan anting berlian mewah koleksi terbaik The Palace.

Anting Penyempurna Penampilan Saat Pesta

Berlian bukan hanya perhiasan yang cocok digunakan oleh mereka yang sudah usia matang karena generasi muda pun cocok menggunakannya. Kamu hanya perlu memilih desain yang menonjolkan sisi youthful dan kekinian agar terlihat menawan. Berikut merupakan sejumlah rekomendasi anting yang bisa kamu pilih:

Flamma

Saat menghadiri pesta mewah, kamu bisa bebas berekspresi menggunakan perhiasan. Jika ingin terlihat trendy dan fashionable, anting Flamma bisa menjadi pilihan menarik. Hal ini lantaran anting yang menggunakan logam emas putih tersebut tak hanya bertabur berlian putih namun juga dipercantik dengan ruby. 

Warna berlian putih dan ruby yang kemerahan ini menghasilkan perhiasan dengan tampilan yang segar serta tidak biasa. Meskipun hanya menggunakan 2 mata ruby pada setiap anting-anting, namun kehadiran ruby tersebut mampu mendominasi penampilan anting. 

Model anting teardrops ini memberikan kesan penampilan youthful dan stylish sehingga cocok untuk generasi muda. Selain itu, warna mera dari ruby juga melambangkan rasa berani dan percaya diri dalam berpenampilan.

Anting Flamma juga hadir dalam model lock earring dan desainya yang tidak kalau cantik. Bagian yang menggantung memiliki desain seperti dua setengah oval yang tampak hampir menyatu. Satu mata berlian ruby dengan ukuran lebih besar disematkan untuk fokus anting. Selebihnya, permukaan anting tertutup oleh berlian putih yang tersemat kokoh dan rapi.

Ruby memberikan kesan bahwa orang menggunakan perhiasan tersebut memiliki selera seni yang bagus serta selalu tampil modis. Kehadiran berlian putih yang mengitari ruby juga akan membuatnya terlihat gemerlapan.

White Diamond Cluster Earring

Hadir dengan penampilan yang meriah dan mewah akan sangat mungkin kamu wujudkan jika menggunakan white diamond cluster earring. Anting ini didesain dengan sangat sederhana namun dapat membuat penampilan yang memakainya terlihat glamor dan berkelas.

Lantas jika desainnya sederhana, apa yang membuat anting ini meriah? Hal ini karena kehadiran beberapa butir berlian asli yang menghiasinya. Berlian tersebut ditata secara bergerombol membentuk desain bunga. 

Masing-masing anting terdiri dari 9 mata berlian round cut. Bagian tengah desain tersebut menggunakan berlian dengan ukuran yang lebih besar sehingga tampak menonjol. Sedangkan, 8 sisanya memiliki ukuran yang lebih kecil dan ditata mengitari berlian besar tersebut.

Pengait berlian kecil dan halus seakan anting ini hanya gugusan berlian saja. Padahal, berlian tersebut dibalu oleh emas putih. Pengait berlian pada bagian luar memberikan aksen tampilan yang berbeda karena membuat berlian tersebut seperti memiliki sudut lancip. 

Kamu juga bisa mendapatkan anting dengan model serupa namun tampilannya sedikit berbeda. 

White diamond cluster earring ini hadir dengan jumlah berlian lebih sedikit, yaitu 7 mata berlian pada setiap anting. Meskipun jumlah berliannya lebih sedikit namun sama sekali tidak mengurangi keglamorannya. 

Flower Bloom Rose Gold

Rekomendasi anting lainnya yang sarat dengan kesan glamor dan youthful adalah flower bloom rose gold. Anting ini memiliki kesan yang manis dan anggun dengan desainnya seperti bunga berlapis.

Anting ini didominasi oleh rose gold dengan sedikit sentuhan white gold. Semua permukaannya bertabur berlian dengan mata berlian kecil-kecil yang indah. Taburan berlian tersebut membuatnya semarak bermandikan cahaya.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.