Pengunjung Blog



Inspirasi Model Liontin Berlian Klasik untuk Penampilan Berseni

Kamu yang memiliki ketertarikan dalam bidang seni, bisa mengekspresikannya dengan menggunakan perhiasan. The Palace bisa menjadi sahabat terbaik karena memiliki banyak koleksi perhiasan yang mengusung desain nusantara. Liontin berlian klasik misalnya, bisa banget untuk melengkapi penampilanmu agar terlihat lebih berseni.

Koleksi Liontin Klasik Ciamik

Sudah penasaran dengan desain liontin klasik dan unik dari The Palace, kan? Yuk, langsung intip di bawah ini:

1. Liontin Seri Anta

Inspirasi liontin klasik nan unik yang bisa kamu pilih yaitu dari seri Anta. Perhiasan tambahan untuk kalung ini terinspirasi dari bentuk ornamen khas NTT yaitu mamuli. Bentuknya sangat unik karena bagian atas bulat dan memiliki sudut lancip. Sedangkan pada bagian bawah seperti memiliki dua kaki kecil.

Untuk menguatkan kesan mewah pada liontin ini, sematkanlah satu mata berlian round cut tepat di tengah liontin. Secara keseluruhan liontin ini terbuat dari rose gold. Namun, pada bagian pengait berlian menggunakan sedikit aksen white gold. Kolaborasi dua warna logam yang berbeda ini tentu menghasilkan tampilan yang unik dan menawan.

Liontin dengan ukuran kecil ini sangat cocok dikombinasikan dengan kalung rantai kecil dan tidak terlalu panjang. Liontin Anta juga hadir dengan detail ukiran sehingga semakin menambah keunikan tampilannya.

Ukiran pada liontin terlihat sangat rapi dan kuat dengan motif khas nusantara. Kamu bisa menggunakan liontin ini untuk acara formal dan memadukannya dengan kebaya dan bawahan batik. Selain itu, liontin ini juga bisa kamu gunakan dengan baju khas daerah lainnya loh.

2. Liontin Seri Nilam

Bagi kamu yang memiliki kepribadian dinamis, bisa memilih liontin berlian klasik dari seri Nilam. Desain ini sangat glamor karena bertabur lebih dari 20 butir mata berlian. Desain liontin ini seperti tetesan air dengan bentuk buat namun memiliki sudut lancip pada bagian atas. Liontin ini dapat menguatkan kesan dewasa, tegas dan mandiri orang yang menggunakannya.

Desain liontin tear drop ini menggunakan 3 layer. Pada layer 1 dan 2 menggunakan material emas putih untuk membalut butiran-butiran berlian. Sedangkan pada layer paling luar dan pengait untuk kalung menggunakan logam rose gold. 

Perpaduan logam emas putih dan rose gold memberikan kesan unik yang ciamik. Taburan berlian terlihat lebih menonjol sehingga menguatkan kesan mewah pada perhiasan tersebut. Waktu yang tepat untuk menggunakan liontin ini yaitu saat menghadiri pesta mewah atau bertemu dengan klien penting.

Mengingat liontin menggunakan material rose gold dan white gold, maka kamu bisa lebih mudah mengkombinasikannya dengan kalung yang kamu miliki. 

3. Liontin Berlian Khas Nusantara

The Palace juga menyediakan desain lain yang masih terinspirasi dari bentuk mamuli. Namun, pada desain ini The Palace ingin menonjolkan sisi glamor dan mewah sehingga di sematkanlah 22 butir berlian. Desain liontin berlian klasik ini kebalikan dari liontin Anta di atas karena bentuk bulat melengkung terletak pada bagian bawah. Detail kaki yang terlihat lebih menyerupai seperti ukiran terletak pada posisi atas dekat dengan pengait lubang kalung.

Liontin yang sepenuhnya menggunakan emas putih ini memiliki total berat 2,168 gr dan semua berlian 0,166 karat. Mata berlian tersebut terlihat sangat cantik dan mempesona karena memiliki kualitas FVVS.

Berdasarkan beberapa rekomendasi di atas, mana yang mewakili gayamu? Jika ingin mencari tahu model dan koleksi lainnya, bisa langsung cek di official website ThePalace.com. Selain itu, kamu juga bisa langsung datang ke official store terdekat.


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.