Pengunjung Blog



Cara Top Up OVO Menggunakan Bank Sinarmas

Sekarang, apa-apa menggunakan OVO, mulai dari isi pulsa, BPJS, bayar listrik dan lain sebagainya. Makanya saldo OVO harus diisi terus biar nanti Anda lebih mudah dalam melakukan transaksi. Di sini, Sinarmas juga memfasilitasi Anda untuk melakukan top up. Berikut ini adalah cara top up OVO melalui bank Sinarmas. 

Di Sinarmas, Anda bisa melakukan top up OVO melalui dua cara yaitu melalui internet banking dan SimobiPlus. Setiap kali melakukan top up, Anda akan dikenakan tarif Rp. 1000 saja dengan minimal top up yaitu Rp. 20.000. 

Cara Isi Ulang OVO Pakai Internet Banking 

  • Pertama-tama, Anda bisa login ke situs internet banking Sinarmas. 

  • Kemudian pilih menu "Pembayaran"

  • Bila sudah, Anda bisa langsung memilih "Bayar Lainnya"

  • Kemudian pilih "OVO"

  • Pembayaran selesai 

Cara Isi Ulang OVO Pakai SimobiPlus 

  • Pertama-tama Anda harus login dulu ke aplikasi SimobiPlus 

  • Selanjutnya, Anda tinggal memilih menu "Pay"

  • Kemudian Anda bisa melanjutkan dengan memilih "Bayar Lain-lain"

  • Lalu pilih "OVO"

Apa Itu OVO?

OVO merupakan aplikasi e-wallet yang digunakan untuk berbagai transaksi digital. Penggunaan OVO untuk pembayaran ini jadi lebih praktis karena Anda tidak perlu mengeluarkan cash. Selain itu, Ada banyak sekali manfaat menggunakan e-wallet seperti OVO ini. Apa saja ya?

Mudah Dan Praktis 

Tanpa Kita sadari, penggunaan e-wallet membuat kehidupan jadi mudah dan praktis. Anda tidak perlu repot-repot membawa ATM, kartu debit atau karti kredit. Anda hanya cukup menggunakan smartphone saja dan transaksi pun berhasil dilakukan. 

Dapat Promo dan Diskon 

Selain mudah dan praktis, pemakaian e-wallet pun jadi lebih efisien. Ini karena berbagai promo yang ditawarkan di sana. Jadi sangat menguntungkan, bukan?

Sejumlah promo yang ditawarkan di e-wallet terutama OVO adalah point reward, cashback hingga gift

Aman dan Tidak Beresiko 

Anda tidak usah lagi takut ketika membawa banyak uang tunai. Anda hanya cukup memindahkan saldo dari bank ke e-wallet OVO Anda. Bank Sinarmas menyediakan fasilitas ini dimana pemindahan saldo bank ke e-wallet OVO jadi lebih mudah. 

Dengan melakukan hal ini, resiko pencurian pun juga bisa diminimalisir. Selain itu, e-wallet juga didampingi dengan keamanan tingkat tinggi yang sangat terjamin, mulai dari PIN hingga password sebelum melakukan transaksi. 

Tersedia History Transaksi 

Kebanyakan dari Kita kerap lupa bila ingin melakukan tracking terhadap keuangan. sangat sulit dilakukan apa bila menggunakan uang cash. Berbeda dengan penggunaan e-wallet. E-wallet akan membantu Anda untuk memudahkan pelacakan transaksi. Jadi untuk Anda yang ingin membuat semacam buku harian atau jurnal keuangan akan lebih mudah. Anda jadi tahu kemana saja uang Anda mengalir. 

Hal ini karena e-wallet selalu merilis history transaksi sehingga uang yang keluar bisa terdeteksi. Makanya Anda akan lebih mudah mencatat pengeluaran bulanan.

Kemudahan Membayar Tagihan 

Hal menarik lainnya yang bisa Anda dapatkan dari penggunaan e-wallet adalah kemudahan membayar tagihan. Kini Anda tidak perlu repot-repot datang ke kantor resmi untuk membayar tagihan. Anda bisa melakukan semuanya hanya dari genggaman smartphone Anda. Beberapa akses pembayaran tagihan yang bisa dilakukan melalui OVO adalah BPJS, listrik, PDAM hingga pulsa. Bagaimana mudah kan?

Nah, itulah beberapa cara top up OVO melalui Bank Sinarmas dan sederet manfaat OVO untuk Anda. Pastikan Anda selalu menggunakan Bank Sinarmas untuk melakukan isi ulang e-wallet Anda. Bank Sinarmas menjamin keamanan dan kenyamanan Anda dalam bertransaksi. Gunakan Bank Sinarmas sekarang!



Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.