Pengunjung Blog



Mitsubishi Pajero Sport : Kelebihan Memilih Mobil SUV

Ini Alasan Keluarga Eelco Berkeliling Dunia dengan Mitsubishi Pajero Sport

Belakangan ini trend mobil berjenis Sport Utility Vehicle (SUV) kian banyak diminati oleh para milenial kalangan menengah keatas. Sebab jenis mobil SUV seperti Mitsubishi Pajero Sport misalnya, menawarkan banyak kelebihannya bila dibandingkan jenis mobil yang lainnya. 

Kita ambil contoh saja untuk jenis mobil Multi Purpose Vehicle (MPV), memang bisa dijadikan sebagai mobil keluarga favorit. Namun ada kalanya untuk jenis mobil MPV ini,  tidak direkomendasikan untuk dibawa ke jalanan yang kurang baik. Karena memang desain dari mobil MPV ini hanya diperuntukan bagi jalanan mulus saja, layaknya di perkotaan. 

Kalaupun Anda tertarik untuk memiliki mobil berjenis SUV seperti halnya Mitsubishi Pajero Sport ini, maka berikut berbagai kelebihan yang ditawarkannya. 

Tampilan mobil yang lebih gahar

Seperti yang kita ketahui pada umumnya, bahwa desain yang diusung dari mobil berjenis SUV ini, lebih mengacu ke arah desain yang kokoh dan juga sporty. Alhasil finishing look dari mobil SUV ini tampak lebih gahar dan manly. 

Dengan demikian, ketika Anda mengendarai si SUV tidak akan malu-maluin untuk dibawa kemanapun Anda pergi. 

Siap dipakai di segala medan

Mobil berjenis SUV ini memang pada dasarnya adalah merupakan sebuah kendaraan yang diciptakan untuk tangguh di segala medan. Dengan artian mobil SUV ini tidak akan terlalu terpengaruhi oleh medan jalan yang terjal, berlubang, banyak genangan air, serta banyak bebatuan. 

Hal ini tentu menjadi kabar baik bagi warga negara Indonesia yang menginginkan mobil yang bersahabat, untuk dibawa kemanapun pergi. Apalagi mengingat jalanan Indonesia yang belum 100% mulus merata, mobil SUV ini juga cocok untuk dipakai sebagai kendaraan harian Anda. 

Kenyamanan tingkat tinggi

Karena mengingat desain mobil yang diusung oleh mobil SUV ini agar bisa menempuh jalanan on road serta off road, sudah jelas suspensinya dilengkapi dengan yang terbaik. Belum lagi dengan adanya ground clearance yang tinggi, mobil SUV ini akan tetap nyaman meski dibawa ke jalanan yang kurang baik. 

Dengan demikian, hal ini tidak hanya akan bisa menyamankan si pengendara saja ketika saat mengemudi, melainkan bagian penumpang juga akan merasakan kenyamanan yang serupa. 

Bisa bawa barang yang banyak

Dewasa ini semakin banyak bermunculan mobil SUV dengan kapasitas tempat duduk tujuh penumpang, layaknya mobil MPV. Selain bisa menampung banyak penumpang, mobil SUV terbaru juga biasanya dilengkapi dengan bagian bagasi yang sangat lapang. 

Beriringan dengan hal tersebut, maka mobil SUV ini bisa membantu mengakomodir keperluan membawa barang bawaan yang cukup banyak. 

Cukup banyak sekali bukan dari apa yang ditawarkan oleh mobil berjenis SUV ini? Walaupun Anda masih bingung memilih mobil SUV dari pabrikan mana, maka saran dari kami pilihlah mobil SUV Mitsubishi Pajero Sport. 

Mengapa harus Pajero Sport? Berikut alasannya. 

1. Dilengkapi dengan mesin yang lebih bertenaga

Berbagai varian mobil SUV Pajero ini, dilengkapi dengan mesin diesel 4N15 2.4 T dan juga 4D56 2.5 T. yang mana dengan mesin yang diusung tersebut bisa menghasilkan tarikan yang sangat kencang dan bisa menerjang segala medan jalanan. 

2. Dilengkapi dengan fitur yang beragam

Berbagai fitur yang terdapat pada mobil Pajero ini sepintas sangat lebih menarik bila dibandingkan para kompetitornya. Salah satu contohnya mobil SUV yang satu ini dilengkapi dengan fitur Brake Auto Hold, yang beriringan dengan Electric Parking Brake, dengan fungsi untuk menawarkan kemudahan serta memanjakan bagi pengemudinya.

So tunggu apalagi ? Segera kunjungi website lautanberlianku.co.id dan buruan beli Pajero Sport ini sebagai teman Anda berkendara sehari-hari. 



Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.