Pengunjung Blog



Kalung Berlian Mewah Untuk Tampilan Kecantikan Sejati


Mengenakan kalung untuk menghadiri acara tertentu yang sifatnya formal maupun non formal menjadi hal yang wajar dan banyak dilakukan para wanita. Terlebih dengan penggunaan kalung ini tidak hanya aksesoris yang melekat di tubuh, tetapi lebih dari itu karena bisa membuat tampilan yang berbeda. seperti halnya dengan menggunakan kalung berlian mewah yang tentunya bisa membuat diri menjadi lebih percaya diri dan tampilan yang lebih elegan.

Supaya pilihan pada kalung sesuai dengan yang diharapkan terutama dalam memilih kalung berlian, maka ada beberapa hal yang perlu diperhatikan. Pilihan yang tepat bisa membuat tampilan maksimal yang diinginkan bisa sesuai dengan yang diharapkan. Selain itu dengan pilihan yang tepat juga bisa menghindarkan diri dari kalung berlian palsu yang untuk sekilas tampak sama dengan yang asli.

Model Kalung Berlian Asli

Sebenarnya untuk mendapatkan kalung berlian asli tidak terlalu sulit, akan tetapi bagi anda yang baru memilih kalung berlian tentunya akan menjadi masalah karena kurang mengetahui perbedaan antara yang asli dan palsu. Secara ringkas untuk membedakan keduanya bisa dilakukan dengan hal berikut.

  1. Kualitas pada berlian. Yang pertama harus dilakukan supaya terhindar dari yang palsu yaitu dengan mengetahui kualitas dari berliannya. Kualitas pada berlian sendiri dapat dilihat seperti dari sertifikat yang menyertainya. Selain itu jika masih ragu juga bisa dengan melakukan standar 4C yaitu clarity atau kejernihan, cut atau potongan berlian, color atau warna pada berlian, dan carat atau berat pada berlian. Berlian berkualitas memiliki standar 4C yang baik pula.

  2. Bahan logam kalung. Setelah mengetahui bagaimana kualitas dari berliannya, selanjutnya ketahui pula dari bahan logamnya. Untuk bahan logam ini bisa beragam mulai dari emas, perak, platinum, palladium, dan yang lainnya. Bahan yang berbeda tentunya menghasilkan kualitas yang berbeda, sehingga untuk mendapatkan yang terbaik pastikan bahan logamnya yang terbaik pula.

  3. Harga kalung berlian. Jangan mudah tergoda dengan penawaran harga kalung berlian yang lebih murah dari harga normal. Bisa jadi harga yang lebih murah tersebut karena memang kalung berliannya berkualitas jelek bahkan palsu. Jangan tertipu juga dengan penawaran diskon atau promo dari toko perhiasan yang kurang terpercaya.

  4. Dimana tempat membelinya. Hal penting bagi anda yang baru akan membeli kalung berlian dan tidak ingin tertipu dengan membeli yang palsu, maka belilah di toko perhiasan yang memang sudah terpercaya dan berpengalaman. Jangan sekali-kali membeli langsung dari orang yang tidak dikenal atau dari toko perhiasan yang reputasinya jelek dengan pelayanannya.

Membeli Perhiasan Kalung Berlian Terbaik

Supaya bisa mendapatkan perhiasan kalung berlian terbaik dan terjamin akan kualitasnya maka pilihan yang tepat bisa langsung mendatangi toko perhiasan Mondial Jeweler. Berbagai koleksi perhiasan mulai dari kalung, cincin, gelang, anting, liontin, dan yang lainnya semuanya tersedia secara lengkap dengan berbagai model dan desain terbaik. 

Mondial Jeweler menawarkan jaminan keaslian perhiasan berlian dengan langsung tes di tempat untuk membuktikan keasliannya. Tidak hanya itu disini anda juga akan diberikan pemahaman dalam mengetahui bagaimana membedakan mana kalung berlian yang asli dan palsu. Disini anda juga diuntungkan dengan adanya garansi untuk perhiasan yang dibeli dan juga adanya sertifikat yang menjelaskan asal dari perhiasan berlian yang dibeli. Untuk melihat bagaimana pelayanan dan koleksi perhiasan yang dimiliki Mondial Jeweler bisa langsung datang ke tokonya atau bisa juga dengan mengunjungi website resminya di mondialjeweler.com. 



Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.