Pengunjung Blog



5 Ide Interior Untuk Hunian Mewah

Siapa sih yang tidak ingin memiliki hunian yang mewah. Semua orang pasti mengidam-idamkan hunian mewah yang indah dan juga nyaman. Selain memilih rumah yang memang memiliki desain eksterior mewah, Anda juga harus bisa mendesain bagian interior dengan baik. Selain itu, mendesain interior juga membuat hunian sederhana dan terjangkau tampak lebih mewah. Bagi Anda yang menginginkan desain interior mewah, berikut ini ada lima ide yang bisa diterapkan:

Gunakan Perpaduan Warna Netral

Warna yang elegan merupakan poin utama dari desain interior mewah. Dibandingkan warna yang mencolok, akan lebih baik jika Anda menggunakan warna netral saja. Selain elegan, warna netral juga membuat hunian Anda tampak lebih luas.

Pilih Gaya Interior Ala Eropa

Gaya interior ala Eropa merupakan salah satu kiblat desain interior hunian mewah. Anda mungkin juga sudah sadar jika hunian di Eropa memiliki kesan mewah dan klasik. Pertimbangkan untuk menggunakan gaya interior ala Eropa jika ingin rumah terlihat mewah.

Tambahkan Dekorasi yang Elegan

Dekorasi tetap penting pada semua jenis gaya interior, termasuk gaya interior mewah. Pilih dekorasi yang bisa membuat hunian Anda semakin mewah. Contohnya yaitu lampung gantung mewah dengan sentuhan gold, lampu cahaya temaram, dan lain-lain.

Tambahkan Unsur Artistik

Dekorasi yang elegan akan semakin sempurna jika Anda menambahkan beberapa unsur artistik. Setiap orang memiliki selera seni yang berbeda-beda. Jadi sesuaikan saja unsur yang ingin ditambahkan dengan selera Anda. Contoh unsur artistik yang dimaksud adalah lukisan, patung, murah, dan lain sebagainya.

Tambahkan Tanaman Ruangan 

Meskipun berkonsep mewah, Anda tidak boleh meninggalkan kesan hijau dari hunian. Oleh sebab itu, Anda bisa menambahkan tanaman ruangan yang terlihat elegan. Letakkan di sudut yang tepat agar tidak terlihat berlebihan.

Itulah ide interior hunian mewah yang bisa Anda terapkan. Saatnya kini Anda memilih rumah untuk menerapkan desain tersebut. Kingspoint Private Presidence merupakan pilihannya. Perumahan mewah ini memiliki banyak kelebihan seperti tipe rumah mewah, fasilitas berkelas, aman, dekat fasilitas publik, dan juga harga terjangkau. Anda bisa melihat tipe rumah beserta harganya di www.kingspointresidence.com.


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.