Pengunjung Blog



Rekomendasi Model Cincin Lamaran Berkelas dan Mewah

Ingin momen lamaran Anda berkesan dan mewah dan elegan? Cincin bisa menjadi salah satu solusi yang tepat untuk menegaskan kesan elegan dan mewah. Bagaimana tidak, saat ini ada banyak pilihan model cincin lamaran, dan beberapa di antaranya adalah jenis yang berkelas dan unik.

Untuk yang ingin momen lamarannya berkesan, berikut ini akan paparkan beberapa rekomendasi model cincin berkelas dan mewah:

1.      Forevermark dari Mondial

Lamaran dan pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah menarik banyak perhatian. Salah satu yang paling mencolok dari pernikahan mereka adalah cincin lamaran atau cincin nikah yang begitu mewah.

Nah, cincin mereka bisa Anda jadikan sebagai salah satu rekomendasi cincin terbaik. Bagaimana tidak, cincin yang mereka gunakan merupakan custom wedding ring type Forevermark dari Mondial.

Cincinnya berbentuk baguette cut diamond. Bentuknya ramping dan menggunakan berlian berbentuk persegi panjang yang terdapat di semua lingkaran material cincinnya.

2.      Three Stone Ring  

Cincin model ini merupakan salah satu yang paling difavoritkan. Pasalnya, cincin ini merupakan jenis batu yang disusun secara melingkar, yaitu jenis batu permata. Cahaya yang dipancarkannya begitu memesona.

Bentuk berlian yang digunakan ada 3 macam. Semua berliannya tersusun berderet menjadi mahkota di bagian cincin tersebut. Ukuran berliannya tidak terlalu besar dan juga tidak terlalu kecil.

3 cincin tersebut menjadi simbol kisah cinta Anda dan pasangan. Karena ketiga berlian tersebut sebagai simbol untuk mengikat masa lalu, masa sekarang, dan masa depan.

3.      Lotus Carat Ring

Jika Anda ingin tampak lebih mewah dan elegan, model lotus carat ring bisa menjadi salah satu pilihan yang paling tepat. Pasalnya, cincin ini memiliki ukuran berlian yang besar. Bentuknya mirip seperti bunga lotus.

Jika Anda memilih jenis berlian berkualitas baik, cincin ini bisa menjadi cincin yang paling mewah untuk pesta pernikahan maupun lamaran. Karena, semakin bagus kualitas berlian, semakin bercahaya dan berkilau berlian tersebut.

Berliannya juga tidak hanya sekedar di bagian tengahnya saja. Terdapat beberapa berlian kecil yang berada pada lingkaran cincinnya. Dengan begitu, kemewahannya menjadi begitu tampak luar biasa.

4.      Saphire Stone Ring

Anda juga bisa memilih jenis cincin dengan batu saphire biru yang menawan. Jenis cincin ini pernah dipopulerkan oleh Pangeran William saat lamarannya kepada Kate Middleton. Jenis cincinnya tergolong cukup tebal.

Selain sapphire juga terdapat berlian-berlian kecil yang melingkari batu sapphire. Juga terdapat berlian-berlian kecil lainnya yang terdapat pada lingkaran cincin tersebut. Itulah kenapa, cincin ini masuk ke dalam model yang tergolong berkelas.

5.      Cincin Solitaire

Ingin tipe cincin yang tampak sederhana namun tetap elegan? Solitaire emerald cut bisa menjadi salah satu pilihan yang paling tepat. Jenis cincin ini bisa menambah kecantikan perempuan saat prosesi lamaran.

Bentuk lingkaran cincinnya tergolong tipis karena memiliki desain yang sederhana. Jenis materialnya pun emas kuning. Akan tetapi, berlian yang digunakan merupakan tipe solitaire berukuran besar dengan bentuk kotak yang cantik dan menawan.

6.      Custom Wedding Ring

Anda juga bisa membuat jenis cincin lamaran sesuai dengan keinginan Anda. Custom wedding ring adalah solusinya. Anda bisa memilih desain lingkar cincin dan juga bentuk berlian sesuai dengan keinginan Anda.

Salah satu tempat untuk membeli cincin lamaran custom yaitu di Mondial Jeweler. Anda bisa langsung memesannya, lalu kemudian cincin Anda akan dibuatkan langsung oleh desainer perhiasan ternama.

Nah, itulah beberapa rekomendasi model cincin lamaran terbaik untuk Anda dan pasangan. Semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.