Pengunjung Blog



Inilah Kelebihan Alam Sutera Apartemen Pacific Garden

Bingung memilih apartemen di Alam Sutera? Kami punya solusinya, yaitu Pacific Garden. Alam Sutera Apartemen ini memiliki banyak sekali keunggulan dibandingkan tempat lainnya. Nah, di sini akan kami jelaskan apa saja keunggulan-keunggulannya kepada Anda yang penasaran dan ingin tahu lebih detail.

1.  Dekat Dengan 3 Kampus Ternama

Pacific Garden sangat ideal dijadikan sebagai hunian yang dekat dengan kampus. Pasalnya, apartemen ini dekat dengan 3 kampus ternama yaitu Binus, Universitas Bunda Mulia, dan juga Swiss German University. Bagi Anda yang belajar di salah satu perguruan tinggi tersebut, Anda bisa memilih Pacific Garden sebagai tempat yang cocok.

Jaraknya tidaklah jauh. Anda tidak perlu lagi mengeluarkan biaya untuk mengakses kampus tersebut sehingga bisa menghemat biaya.

2.  Lokasi yang Strategis

Apartemen juga sangat dekat sekali dengan berbagai fasilitas-fasilitas menarik. Anda bisa mengakses tempat-tempat seperti Ikea, Living World, Omni Hospital, The Flavor Bliss, Giant, dan Pasar 8. Jaraknya sangat dekat sekali sehingga Anda tidak perlu memakan waktu lama untuk ke tempat-tempat tersebut.

Selain itu, Pacific Garden juga berlokasi tepat di depan Mall Alam Sutera Tangerang. Nah, bagi Anda yang ingin berbelanja di mall, atau hanya sekedar nongkrong, bisa berjalan kaki saja tanpa memakan waktu yang lama.

3.  Dekat dengan Gedung-Gedung Ternama

Dari apartemen, juga sangat dekat sekali dengan beberapa gedung perkantoran ternama. Gedung-gedung tersebut yaitu Alfamart Headquarters, The Prominence, dan Synergi Building. Jika Anda selalu punya urusan ke tempat-tempat tersebut, kini Anda bisa langsung mengaksesnya secara cepat dan mudah.

4.  Fasilitas Terlengkap

Sebagai salah satu apartemen terbaik di Alam Sutera, Pacific Garden juga memiliki berbagai fasilitas-fasilitas yang sangat lengkap. Fasilitasnya mulai dari CCTV, security 24 jam, coworking space, BBQ area, kolam renang, reading lounge, jaringan internet kencang, acces card, minimarket 24 jam, food center, dan lainnya.

Fasilitas yang lengkap menjadi jaminan kenyamanan. Dengan fasilitas-fasilitas tersebut, beberapa aktivitas, misalnya seperti belanja, tidak perlu keluar apartemen. Karena, di dalam apartemen sudah disediakan semuanya lengkap untuk Anda.

5.  Memiliki Nilai Investasi Tinggi

Lokasi apartemen yang strategis adalah salah satu keuntungan dari apartemen yang satu ini. Karena, lokasi strategis membuat unit apartemen Anda menjadi salah satu instrumen investasi yang memiliki nilai yang tinggi. Artinya, selain untuk pelajar, cocok juga untuk para investor.

Di lain sisi, ada ribuan mahasiswa yang berpotensi menyewa apartemen di sini. Itulah kenapa, apartemen yang satu ini kini menjadi banyak rebutan karena nilai investasinya yang sangat bagus.

6.  Harga Terjangkau

Anda bisa menikmati semua fasilitas dan keunggulannya dengan harga mulai dari Rp. 5 jutaan per bulannya. Murah, bukan? Karena, Pacific Garden menyediakan metode pembayaran cicilan bagi setiap klien yang ingin memiliki unit apartemen di sini. Itulah kenapa, pemasarannya menyasar para pelajar maupun investor.

Terkait harga dan juga unit apartemen, Anda bisa langsung menghubungi customer service di pacificgarden.co.id. Cek semua informasi yang dibutuhkan melalui website official tersebut.

Kesimpulan

Apartemen sudah bukan menjadi salah satu hunian yang hanya menyasar kalangan-kalangan tertentu saja. Saat ini, apartemen bisa menjadi salah satu tempat yang cocok untuk siapa saja yang ingin mendapatkan hunian nyaman yang strategis, dekat perkotaan, atau dekat dengan kampus di mana kita belajar.

Nah, itulah informasi singkat seputar kelebihan unit Alam Sutera apartemen, Pacific Garden. Bagi yang membutuhkan informasi terkait pembelian maupun unit apartemen secara detail, bisa langsung mengakses website official yang sudah kami cantumkan di atas.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.