Pengunjung Blog



Rekomendasi Skincare Dari Bahan Alami Bio Essence


Apa kamu pernah mendengar tentang produk skincare untuk wajah yang berasal dari negara Singapura bernama Bio Essence. Produk Bio Essence ini telah dilengkapi dengan teknologi bio energi yang berfungsi untuk membantu penyerapan nutrisi dari produk kecantikan masuk ke kulit dengan maksimal.

Selain fungsi tersebut Bio Essence juga memiliki kandungan di dalam produknya dari bahan-bahan yang alami dan berkualitas. Bila saat ini kamu kebingungan untuk mencari produk skincare wajah kamu yang aman sebaiknya mencoba beberapa produk dari Bio Essence seperti serum bio essence, cleanser dan lainnya. Produk bio essence ini bisa kamu coba dan sesuaikan dengan kebutuhan kulit wajah kamu.

Yang pertama ada Bio Essence Tanaka Bio White yang dapat membantu kulit wajah kamu menjadi lebih cerah. Dalam produk satu ini terdapat satu paket mulai dari serum bio essence, air penyegar, krim pagi dan malam dan lainnya.

Untuk kamu yang ingin kulit wajah kamu menjadi lebih cerah, kamu dapat memakai produk paket Bio Essence Tanaka Bio White sebab produk ini telah memiliki kandungan khusus untuk memutihkan wajah.

Di dalamnya ada kandungan arbutin yang biasa dikenal dengan bahan natural serta sudah terkenal fungsinya sebagai pencerah sekaligus penyejuk wajah. Kandungan satu ini dengan efektif bisa mengunci kelembaban untuk dapat menjaga kulit supaya tetap kencang, dan juga bisa membuat kulit wajah menjadi berona cerah alami.

Selain kandungan di atas ada pula kandungan camellia extract yang biasa dikenal dengan bunga di waktu musim dingin yang memiliki fungsi untuk mencegah kulit menjadi kering. Selain itu extrak tersebut juga bisa membantu kulit untuk memudarkan kulit wajah yang kusam.

Menggunakan Bio Essence Tanaka Bio White yang tersedia dengan satu paket. Mulai dari serum bio essence, cleanser bio essence, krim pagi serta malamnya yang bisa kamu gunakan rutin setiap hari. Akan membuat kulit wajah kamu menjadi lebih cerah dan terhindar dari kekusaman.

Selain bisa membuat kulit wajah menjadi lebih cerah dan putih alami produk Bio Essence Tanaka Bio White ini juga bisa menjaga kulit wajah kamu dari jahatnya sinar matahari. Sebab selain mencerahkan produk skincare satu ini juga memiliki kandungan SPF 20 yang tentu saja bisa melindungi wajah kamu dari bahaya radiasi sinar matahari. Yang bisa membuat kulit menjadi rusak dan kusam.


Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.