Pengunjung Blog



Memiliki Furniture Mewah Dengan Harga yang Terjangkau


Saat ini memang sudah banyak toko online atau marketplace yang tersedia dan menawarkan banyak produk seperti gadget atau fashion. Di fabelio furniture memilih untuk menawarkan berbagai macam furniture untuk para pembelinya. Produk ini telah sukses berkembang lewat bisnis onlinenya hingga ke showroom offlinenya.

Fabelio furniture ini telah sukses didirikan oleh tiga sekawan di tahun 2015. Tiga orang hebat tersebut ialah Marshall Utoyo, Christian Sutardi dan Krishnan Menon. Ketiga orang tersebut memang telah lama sudah berkecimpung dalam dunia desain dan juga IT.


Fabelio sendiri berdiri sebab adanya banyak keresahan yang dirasakan oleh pendirinya. Yaitu mereka merasa para konsumen kerap kali merasa kesulitan bila ingin memperoleh furniture rumahnya yang memiliki kualitas yang bagus. Jika ada seringkali mereka perlu menyiapkan banyak budget untuk bisa membeli satu jenis furniture.

Dan pada sisi lain para pengrajin atau pembuat furniture lokal kerap kali mempunyai wawasan desain yang sangat terbatas. Lalu mereka juga umumnya tidak tahu harus menjual produk mereka kemana. Untuk itu fabelio mencoba mempertemukan para pengrajin furniture ini dengan para pembelinya.

Tetapi bila berkeinginan mendapatkan para pembeli dari produk Fabelio ini perlu memiliki cita rasa yang tinggi. Selain hal itu furniture yang ditawarkan juga perlu memiliki kualitas yang tinggi juga. Maka dari itu fabelio furniture telah mempunyai tim desainnya sendiri serta para pemasok bahan baku yang solid. Semua bahan baku tersebut asli dari Indonesia saja.

Desain dari fabelio furniture ini mengusung konsep minimalis dan juga scandinavian. Tetapi juga memiliki sentuhan Indonesia namun dapat dirasakan dari tampilan produknya. Selain hal itu perusahaan furniture ini juga telah melakukan riset untuk bisa mengetahui tren, warna dan desain yang paling disukai konsumen.

Dengan adanya sumber daya serta alur kerja yang seperti di atas, fabelio telah memproduksi furniture mewah namun dengan harga yang terjangkau bagi seluruh masyarakat. Bahkan tidak jarang furniture dari fabelio ini memberikan harga 4 kali lebih murah daripada produk lain yang memiliki kualitas yang sama.

Untuk bisa mendapatkan furniture dari fabelio kamu bisa mengunjungi website resminya atau kamu juga bisa datang di showroom furniture fabelio yang sudah tersedia. Showroom tersebut bertempat di kota Jakarta, Bandung dan juga Bogor. Para pembeli kebanyakan dari kalangan yang sudah berumah tangga ada pula konsumen dari kanton maupun kafe.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.