Pengunjung Blog



4 Cara Menghilangkan Bekas Luka di Wajah dengan Cepat

menghilangkan bekas luka di wajah
Disamping jerawat, bekas luka ternyata juga menjadi ketakutan tersendiri bagi para wanita. Bagaimana tidak, meskipun pada umumnya tidak terasa sakit namun bekas luka dapat mengganggu penampilan Anda. Bahkan bekas luka tersebut terkadang bisa menjadi penyebab Anda kehilangan kepercayaan diri. Oleh sebab itu, Anda harus menghilangkan bekas luka di wajah secepat mungkin agar bisa kembali percaya diri. Berikut ini ada 4 cara yang bisa Anda pilih untuk menghilangkan bekas luka dengan cepat:

Menggunakan Mengkudu dan Mentimun


Mentimun merupakan bahan alami yang dikenal dapat mencerahkan wajah sehingga sering dipakai sebagai masker. Mencampurkan mentimun dengan mengkudu ternyata mampu menyamarkan bekas luka di wajah. Caranya yaitu dengan mencampur mengkudu dan mentimun yang telah dihaluskan, kemudian oleskan pada wajah sebagai masker.

Menggunakan Jeruk Nipis


Jeruk nipis memiliki kandungan vitamin C yang dipercaya mampu membantu meregenerasi sel kulit. Oleskan secara teratur agar bekas luka di wajah cepat menghilang. Namun pastikan Anda tidak terlalu sering menggunakannya karena kandungan asam yang kuat bisa membuat kulit iritasi. Sebaiknya lakukan perawatan seminggu sekali saja.

Menggunakan Madu dan Minyak Zaitun


Sebenarnya menggunakan madu saja sebagai masker sudah bisa membantu menghilangkan bekas luka di wajah. Namun ternyata menambahkan minyak zaitun mampu memberikan hasil yang lebih maksimal sehingga bekas luka cepat pudar. Gunakan kedua bahan tersebut sebagai masker selama kurang lebih 20 menit. Jangan lupa membersihkan wajah dengan baik karena madu terasa lengket di wajah.

Menggunakan Produk Untuk Menghilangkan Bekas Luka


Cara terakhir yang bisa Anda pilih untuk menghilangkan bekas luka dengan cepat yaitu melakukan perawatan menggunakan produk yang mampu menyamarkan bekas luka. Namun Anda harus cermat dalam memilih produk agar mendapatkan produk yang aman untuk berbagai jenis kulit wajah.

Itulah 4 cara menghilangkan bekas luka di wajah yang bisa Anda pilih. Untuk mendapatkan hasil yang lebih cepat dan maksimal, Anda bisa memilih produk dari Bio Essence yaitu Bio Treatment Oil. Produk ini memiliki kandungan antioksidan sehingga mampu melindungi kulit dengan baik dari efek radikal bebas. Tenang saja, Bio Treatment Oil sangat aman untuk kulit sensitif karena menggunakan formulasi hypoallergenic. Segera dapatkan produk ini secara online melalui berbagai marketplace. Informasi pemesanan bisa Anda lihat di bioessence.id.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.