Pengunjung Blog



Tips Ajukan Pinjaman Jaminan Sertifikat Rumah Atas Nama Orang Lain

pinjaman jaminan sertifikat rumah
Sekarang ini kebutuhan semakin meningkat saja apalagi jika kondisi perekonomian sedang menurun. Memungkinkan banyak orang kebingungan mencari pinjaman. Hingga akhirnya mereka pun harus mencoba ajukan pinjaman jaminan sertifikat rumah. Kebutuhan dana dalam jumlah yang besar memang membuat siapapun harus pandai memutar otak. Dimana kini anda harus mampu menentukan pilihan layanan pengajuan pinjaman yang terbaik. 

Kini BFI Finance menjadi solusi bagi siapapun anda yang sedang membutuhkan dana besar. Tentunya dalam pengajuan pinjaman ini tidak harus menggunakan nama pribadi. Dimana anda hanya perlu mempersiapkan sertifikat hak milik. Tentunya pengajuan pinjaman ini bisa anda lakukan atas nama pemilik sebelumnya atau bahkan nama orang tua. Apabila anda masih merasa penasaran dengan beragam tips pengajuan pinjaman jaminan sertifikat rumah. 

(source:https://3.bp.blogspot.com/-I0JmRgzn-2s/Wg4qormVNiI/AAAAAAAADQI/uf6Wu7IcpzQG3UKPSjlhCIazscTgqrGigCLcBGAs/s640/pinjaman%2Bsertifikat%2Brumah%2Batas%2Bnama%2Borang%2Btua%2Bmeninggal.jpg)

Sebaiknya simak ulasan berikut ini.

Ajukan balik nama


Sekarang ini memang banyak pilihan lembaga keuangan yang tergolong belum mampu menerima pengajuan pinjaman dengan menggunakan sertifikat rumah selain nama pribadi. Alasannya tentu saja mereka tidak ingin menanggung sebuah resiko jika suatu ketika tidak bisa membayar pinjamannya. Kini anda pun bisa ajukan balik nama dimana pengajuan memerlukan bantuan PPAT atau bisa juga dengan mengurusnya sendiri pada Badan Pertanahan setempat. Ditambah lagi dengan adanya surat pengantar yang anda dapatkan dari PPAT.

Pembuatan surat kuasa


Ketika anda membeli rumahnya dari orang lain maka status pemilik pun sudah pasti nama pemilik lama. Sementara anda sedang membutuhkan dana cukup besar untuk mencukupi semua kebutuhan. Dari sini tentunya anda bisa membuat sebuah surat kuasa. Dimana dengan adanya surat kuasa ini anda pun bisa menjaminkan jika sertifikat tersebut benar milik anda. Usahakan mengikutsertakan akta jual belinya ataupun dokumen penting yang lain. Apabila surat kuasanya sudah jadi maka proses pengajuan pinjaman ini bakalan segera diproses.

Ajukan pinjaman pada lembaga yang mampu terima sertifikat bukan milik pribadi


Memang tidak semua lembaga bisa menerima pengajuan pinjaman anda dengan mempergunakan sertifikat atas nama orang lain. Inilah mengapa anda bisa ajukan pinjaman hanya pada BFI Finance yang kini bisa membantu anda memberikan pinjaman sesuai jumlah keinginan. Kebutuhan anda yang terbilang mendesak pun kini sudah bukan lagi permasalahan rumit.

Itulah tadi berbagai macam tips pengajuan pinjaman jaminan sertifikat rumah yang mampu anda perhatikan. Semoga dengan hal diatas mempermudah semua proses anda.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.