Pengunjung Blog



Jangan Sampai Gagal Jalan Jalan Karena Kesalahan Umum

Jalan jalan
Jalan jalan

Ketika aktivitas pekerjaan begitu padat, kebosanan tak dapat terhindarkan. Satu-satunya yang terbayang pasti hanya waktu luang untuk bisa sekadar santai atau ingin menikmati masa liburan. Tak heran jika banyak orang selalu merencanakan liburan secara rutin. Memang banyak manfaat yang bisa didapat dari liburan. Meskipun itu hanya sebatas jalan jalan, tetap saja bisa membuat pikiran kembali segar.

Keinginan untuk liburan tidak hanya sebatas angan saja. Harus ada perencanaan matang agar rencana berlibur bisa terwujud. Bahkan persiapannya bisa dilakukan sejak awal agar nantinya liburan benar-benar bisa memberikan kesenangan yang maksimal. Sayangnya banyak orang harus menelan kegagalan untuk melakukan liburan karena kesalahan umum berikut ini.


Enggan Menabung

Rencana ingin liburan sama dengan impian untuk memiliki rumah, kendaraan atau pencapaian yang lain. Itu berarti rencana liburan harus dipersiapkan dengan menabung. Karena pasti akan sulit untuk bisa berlibur tanpa persiapan anggaran yang cukup. Anggaran yang cukup itu hanya bisa terkumpul dengan menabung. Sulit sekali rasanya menikmati liburan yang menyenangkan tapi tidak ada uang sama sekali.

Menabung tapi Tidak Konsisten

Sebagian orang yang menganggap bahwa impian untuk liburan dan jalan jalan ke negara favorit harus diwujudkan menjadi begitu mudah untuk mulai menabung. Sayangnya tidak banyak dari mereka yang bisa konsisten dalam menabung. Alasannya bisa bermacam-macam. Salah satunya adalah sulitnya menyisihkan uang dan lebih mudah tergoda oleh nafsu konsumtif lainnya.

Berpikir Tidak Mungkin

Keinginan untuk liburan impian bisa seketika muncul terlebih ketika melihat orang lain melakukannya. Namun banyak yang kemudian menepis dan melupakan mimpi itu karena menganggap itu terlalu sulit atau bahkan tidak mungkin untuk dicapai. Padahal dengan perencanaan yang tepat dan konsisten dalam menabung, impian liburan ke mana saja pasti bisa terwujud.

Jika Anda termasuk yang sering melakukan kesalahan di atas, itu berarti Anda harus menggunakan aplikasi Jenius. Jenius membantu Anda untuk merencanakan semua mimpi termasuk mimpi jalan jalan di tujuan impian. Jenius juga menolong Anda untuk merencanakan tabungan, konsisten mengisinya dan mengatur kebutuhan keuangan lainnya. Dengan Jenius, apapun rencana keuangan Anda akan mudah menjadi nyata.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.