Pengunjung Blog



Pilihan Tepat Toko Berlian Di Jakarta

toko berlian di jakarta
Demi mendapatkan perhiasan berlian yang memiliki kualitas terbaik dan istimewa tentunya tidak sekedar masuk dan berkunjung ke berbagai toko berlian. Harus diperhatikan pula akan bagaimana reputasi dari toko berlian tersebut karena reputasi terbaik bisa menjadi salah satu cara tepat mendapatkan perhiasan berlian berkualitas. Terlebih lagi untuk kota Jakarta yang banyak berdiri toko berliannya, tentunya dalam menentukan pilihan harus benar-benar diperhatikan yang bisa memberikan layanan dan kualitas terbaik. 

Untuk pilihan ini Frank & Co bisa menjadi rekomendasi terbaik bagi anda yang sedang mencari perhiasan berlian. Pengalaman dalam bidang perhiasan yang sudah lama menjadikan Frank & Co sebagai toko berlian di Jakarta yang terbaik dan sudah diakui oleh setiap pelanggan yang puas dengan koleksi berlian yang ada disini.

Kualitas pada produk dan layanan yang diberikan dari Frank & Co bisa menjadi pilihan yang tepat untuk semua yang membutuhkan perhiasan berlian terbaik. Mulai dari kolektor perhiasan berlian atau yang digunakan untuk acara-acara tertentu maka pilihan perhiasan berliannya hanya disini. Terlebih lagi kualitas berlian yang ditawarkan di Frank & Co berbeda dengan toko berlian di Jakarta lainnya.
toko berlian di jakarta
Disini hanya dikoleksi berlian yang unik dan eksklusif F colour serta VVS clarity diamonds. Disini artinya berlian yang digunakan betul-betul yang istimewa dan memiliki keunggulan masing-masing. Selain itu untuk setiap produknya dikerjakan oleh tangan-tangan yang profesional dan ahli dibidangnya. Dalam setiap pengerjaannya tidak hanya memperhatikan segi keindahannya saja tetapi juga turut memperhatikan akan kenyamanan saat dipakai. 

Demi menjamin akan kualitas berlian yang ada di Frank & Co, maka untuk penggunaan berliannya betul-betul memperhatikan kriteria sebagai berlian yang  sempurna seperti berikut.

Memperhatikan akan potongan atau cut pada berlian. Potongan berlian bisa menentukan bagaimana kualitas dari berlian itu sendiri. Potongan yang sesuai pada berlian bisa memantulkan cahaya yang istimewa yaitu dengan memantulkan cahaya balik kemata pengamatnya, sedangkan untuk potongan yang salah maka pantulan cahaya yang dipantulkan justru redup.

Lihat dari segi warna. Warna berlian yang terbaik menurut para pemerhati berlian dunia yaitu warna jernih atau tidak memiliki warna. Ketika warna semakin buram bahkan berwarna pelangi maka bisa jadi berliannya kurang berkualitas atau bisa jadi palsu. Akan tetapi untuk warna-warna khusus seperti pink, kuning, dan biru merupakan warna berlian yang langka.

Bagaimana carat batu berlian. Ukuran berlian yang ditemukan memang berbeda-beda sehingga untuk pemotongan juga dilakukan sangat berhati-hati. Akan tetapi untuk carat berlian jika semakin besar maka semakin mahal berlian tersebut. Hal ini dapat pula dilihat saat membeli perhiasan berlian di toko-toko berlian, ukuran berlian yang cukup besar maka harganya akan semakin mahal terlebih jika dalam kualitas warna, kejernihan, dan potongan sangat baik maka harganya bisa semakin mahal dari ratusan juta sampai milyaran rupiah.

Kejernihan pada berlian. Berlian yang tidak cacat dapat menghasilkan kejernihan maksimal, bahkan jika ada sedikit saja cacat berupa retakan atau yang lainnya bisa berpengaruh besar untuk harganya. Jika anda akan membeli berlian pastikan terlebih dahulu untuk mengeker kejernihannya agar tidak ada cacat. 

Bagi anda yang penasaran bagaimana kualitas yang ditawarkan di toko perhiasan Frank & Co bisa langsung datang ke tokonya langsung di dekat daerah anda, atau bisa juga dengan klik ke website resmi Frank & Co.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.