Pengunjung Blog



Kenali Saat Anda Haid Tidak Teratur

haid tidak teratur
Masalah haid tidak teratur sering kali dialami oleh beberapa wanita. Anda yang pernah atau sering mengalaminya, pastilah merasa khawatir. Tak mengerti atau pun tak tahu penyebabnya, seringkali menjadi sebuah kekhawatiran. Tak bisa dianggap sepele karena haid yang tidak teratur dapat menyebabkan beberapa masalah. Untuk itu Anda perlu mengetahuinya agar dapat mencegah timbulnya masalah lain.

haid tidak teratur
Haid yang tidak teratur seringkali dialami oleh beberapa wanita terutama di kota-kota besar. Berbagai faktor dapat menjadi penyebabnya, seperti:

  1. Pola hidup yang tidak seimbang.
  2. Alat kontrasepsi yang tidak cocok.
  3. Kehamilan.
  4. Beban pikiran atau pun stress yang dialami.
  5. Menopause.
  6. Adanya masalah pada tiroid.
Dengan Anda mengetahui sebab-sebab dari haid yang tidak teratur dapat langsung berkonsultsi pada dokter atau memiliki sebuah alat. Alat bantu yang bernama femometer ini berfungsi untuk membantu Anda mengetahui siklus bulanan. Sehingga, pada saat terjadinya keterlambatan, Anda dapat langsung mengetahui dan berkonsultasi dengan tenaga medis. Alat ini memiliki banyak fungsi lainnya yang sangat berguna bagi Anda para wanita.

Dengan Anda memiliki alat ini, haid tidak teratur dapat langsung diatasi. Anda pun dapat menggunakannya untuk mendapatkan kehamilan lebih cepat atau pun menunda kehamilan karena telah mengetahui siklus bulanan. Sebuah alat yang didesain khusus dan mudah didapat. Anda dapat membelinya di beberapa marketplace terpercaya kapan pun membutuhkannya. Apalagi penggunaannya pun sangatlah mudah, yaitu:

  1. Letakkan ujung femometer yang telah dibuka dibawah lidah Anda. Setelah beberapa saat akan terdengar bunyi beep tiga kali, yang berarti BBT telh sukses direkam.
  2. Karena penggunaannya terkoneksi dengan ponsel Anda, maka aktifkan bluetoothnya. Kemudian dekatkan femometer, secara otomatis BBT akan diunggah ke ponsel Anda.
  3. Tampilan data akan berupa sistem algoritme pada ponsel Anda. Dengan begitu akan membantu menganalisa data BBT, juga memberikan saran yang dibutuhkan sesuai dengan kepentingan Anda.

Dengan begitu mudahnya penggunaan alat ini, Anda tak perlu lagi khawatir atau pun takut karena haid tidak teratur. Hanya dengan memiliki satu alat ini yaitu femometer, Anda dapat mengatasi berbagai masalah lainnya akibat dari haid yang tidak teratur. Segera miliki femometer ini.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.