Pengunjung Blog



Layanan Perbankan Mobile Banking Aplikasi Jenius

Layanan Perbankan Mobile Banking Aplikasi Jenius
mobile banking

Telepon pintar menjadi hal yang umum dimiliki, bukan hanya orang dewasa bahkan anak kecil memilikinya. Penggunaan teknologi yang tepat memudahkan bagi yang membutuhkannya. Saat ini hampir semua transaksi dilakukan melalui mobile Banking. Berbagai fitur disediakan oleh masing-masing, pemberi layanan untuk memudahkan konsumennya. PT Bank BTPN Tbk mengeluarkan produk perbankan online dengan nama jenius. Sesuai namanya, produk ini menjadi solusi cerdas layanan perbankan modern. 

Berikut kelebihan jenius mobile dibandingkan yang lainnya :

1. Tidak perlu ke Bank
Untuk menikmati layanan jenius, kamu tidak perlu membuka rekening ke bank. Semua bisa dilakukan melalui aplikasi Jenius, yang bisa di download di App Store dan google play.


2. Layanan luas
Berbagai aktivitas finansial bisa dilakukan melalui aplikasi ini. Membuka tabungan, deposito, pembuatan kartu debit, pembayaran tagihan, transfer uang, serta alokasi dana untuk berbagai keperluan.

3. Sebagai investasi
Jenius dari PT. Bank BTPN tbk, dapat digunakan sebagai simpanan atau deposit dengan bunga hingga 6,75%. Sebuah cara sederhana berinvestasi dengan risiko yang ringan. Kamu bisa menyisihkan penghasilan dengan cara yang mudah dan aman.

4. $CashTag
Mobile Banking dari jenius memungkinkan kamu mengganti nomor rekening dengan nama yang kamu inginkan. Nama unik yang ingin kamu berikan untuk tabunganmu. Tidak ada perlu lagi mencatat nomor rekening dan tidak perlu khawatir lupa.

5. Split Bill
Kadang kamu dan teman atau keluarga ingin mengadakan acara bersama. Dana yang dikeluarkan pun ingin ditanggung bersama. Melalui jenius kamu bisa langsung membagi tagihan dalam beberapa rekening, sehingga tidak perlu lagi menagih/ meminta, pada orang per orang.

6. Card center
Pengaturan semua kartu di satu tempat. Di sini kamu bisa mengatur limit transaksi dari tarik tunai harian, blokir sementara atau permanen. Serta buka blokir tanpa perlu ke bank.

7. Bebas Biaya
Setiap transaksi perbankan, tarik tunai, transfer antar bank hingga 25 kali perbulan. Biaya administrasi, biaya pembukaan dan penutupan rekening. Semua gratis di jenius mobile.

Kehidupan modern memungkinkan kamu mengatur semua keperluan hanya dari ujung jari. Mobile Banking jenius membuat urusan perbankan menjadi mudah dan menyenangkan.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.