Pengunjung Blog



Personal Platinum, Pilihan Kartu Kredit Bank Sinarmas

Image result for Pilihan Kartu Kredit Bank Sinarmas

Anda tengah mencari bingung dengan pilihan kartu kredit Bank Sinarmas? Atau ingin mengajukan permohonan khawatir ditolak? Supaya tak perlu khawatir lagi, kami akan membantu Anda memahami tentang kartu kredit milik Sinarmas ini. Dari bagaimana cara aktivasi kartu hingga batasan transaksi yang bisa Anda lakukan. Informasi ini akan sangat berguna untuk Anda yang masih bimbang memilih kartu kredit terbaik.

Kartu kredit ini dikeluarkan secara resmi oleh Bank Sinarmas dan telah berlisensi Visa. Kartu dapat digunakan dalam berbagai proses transaksi untuk menggantikan uang tunai. Sistem pembayaran terbilang mudah, bank akan langsung memotong jumlah saldo di rekening milik pengguna. Ini berlaku untuk kartu kredit Personal Platinum milik Bank Sinarmas. Artinya, pembayaran tagihan harus dilunasi penuh melalui autodebet rekening di bawah bendera Bank Sinarmas.

Image result for Pilihan Kartu Kredit Bank Sinarmas

Untuk proses aktivasinya sendiri, pemohon dapat menghubungi Sinarmas Care di 1500153. Pemegang kartu kredit tidak dapat melakukan aktivasi secara mandiri, sebab proses tersebut melibatkan PIC atau karyawan yang mendaftarkan kartu kredit. Penggunaannya sendiri tidak dibatasi, berlaku untuk semua jenis transaksi, termasuk berbelanja online. Nantinya, pengguna akan mendapatkan fasilitas keamanan berbasis 3D Secure di setiap pilihan kartu kredit Bank Sinarmas.

Sistem ini memungkinkan pengguna melakukan autentikasi sebelum proses pembayaran berlangsung. Bank Sinarmas akan mengirimkan kode OTP ke nomor ponsel pemegang kartu untuk mengesahkan transaksi tersebut. Kartu kredit ini sudah bisa digunakan di dalam maupun di luar negeri, karena sudah terdaftar dalam jaringan Visa. Sehingga Anda tak perlu repot-repot membawa banyak kartu untuk melakukan transaksi di  luar negeri.

Beralih ke sistem tagihan, Bank Sinarmas benar-benar memanjakan para pemegang kartu kreditnya. Hal ini terlihat dari transaksi pembayaran tagihan yang tak mewajibkan Anda untuk datang langsung ke bank. Tagihan akan langsung dibebankan dan dipotong dari saldo aktif Anda di rekening giro dari Bank Sinarmas. Jumlah nominal yang harus dibayarkan juga bisa dicek langsung secara online, melalui email atau internet banking dan mobile banking. Fasilitas pilihan kartu kredit Bank Sinarmas ini juga dilengkapi dengan cetak tagihan dari e-statement yang dikirim ke email.

#BiasakanSekarangLuarBiasaNanti
#LuckyDraw
#30TahunBerdedikas

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.