Pengunjung Blog



Ini Dia Asuransi Mobil Mudah Klaim Saat Kecelakaan

Related image

Kenderaan adalah salah satu alat transportasi yang diperlukan sekarang ini dalam mendukung berbagai aktivitas baik itu yang sifatnya pribadi atau yang sifatnya umum. Itu sebabnya, sangatlah penting menjaga dan merawat kendaraan yang ada agar nantinya tidak menimbulkan hal yang buruk yang bisa saja menghambat aktivitas tersebut. 

Dan salah satu bentuk perlindungan adalah mengajukan aplikasi asuransi secara keseluruhan atau sebagian tergantung dari kebutuhan. Apalagi, saat ini cukup banyak perusahaan asuransi yang menawarkan berbagai produk menarik dengan tujuan memberikan perlindungan terhadap kenderaan. Nah, yang menjadi pertanyaan adalah dimanakah asuransi mobil mudah saat mengajukan klaim jika terjadi kecelakaan?

Sudah bukan rahasia lagi di kalangan banyak masyarakat jika perusahaan asuransi cukup sulit untuk melakukan ‘pencairan’ atas klaim yang diajukan. Meski demikian, bukan berarti tidak ada perusahaan asuransi yang benar benar bertanggung jawab sepanjang dari sisi kewajiban si pemegang polis sudah dilaksanakan. 

Image result for Asuransi Mobil Mudah

Misalnya saja dari kelengkapan dokumen yang diperlukan serta persyaratan lainnya yang memang mau tidak mau harus disiapkan. Salah satu perusahaan asuransi yang menawarkan banyak program serta kemudahan dalam segala hal adalah Adira Asuransi. Adalah Autocillin yang merupakan solusi tepat untuk mereka yang ingin memiliki asuransi kendaraan roda empat. Adapun asuransi mobil mudah untuk mengajukan klaim adalah menjadi slogan yang terus mereka upayakan.

Mengapa mudah? Ya, dari segi persyaratan yang mereka ajukan cukup sederhana. Yang pertama, jika terjadi kecelakaan atau sesuatu hal pada kendaraan maka segera melapor ke asuransi Adira terdekat. Bisa melalui sms atau menggunakan Autocillin mobile yang kemudian akan segera ditindaklanjuti. Segera, setelah itu akan diadakan survey untuk mengecek penyebab kecelakaan yang terjadi sehingga proses pencairan bisa dilakukan. 

Jangan lupa, siapkan segala dokumen yang diperlukan seperti salinan KTP, STNK dan dokumen lainnya. tunggu beberapa saat agar pihak asuransi menilai besaran kerugian yang akan diberikan. Nah, cukup sederhana bukan? Yang terpenting, jika terjadi kecelakaan atau sesuatu hal pada kenderaan janganlah menunda hingga beberapa waktu yang beresiko tidak adanya jaminan kerugian atas hal tersebut. Jadi, tidak bingung lagi bukan mencari asuransi mobil mudah untuk mengajukan klaim?

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.