Pengunjung Blog



Cara Mengajukan Pinjaman Cepat di Bank Danamon

Cara Mengajukan Pinjaman Cepat di Bank Danamon
pinjaman cepat

Eksistensi adanya usaha kecil menengah (UKM) saat ini rupanya sangat berdampak bagi pendapatan masyarakat. Itulah yang menyebabkan banyak sekali UKM yang bermunculan di Indonesia, khususnya di daerah-daerah perkotaan. Kini, bagi Anda yang ingin mencoba bisnis UKM tetapi belum memiliki modal yang cukup, bisa menggunakan solusi seperti cara mengajukan pinjaman cepat di Bank Danamon untuk usaha kecil menengah, yang akan dibahas berikut ini.

Dengan bagusnya potensi pertumbuhan kegiatan usaha kecil menengah yang pesat, bank Danamon membuka tawaran menarik yaitu Danamon solusi UKM. Program ini dilakukan untuk membantu para masyarakat yang ingin mengembangkan UKM, dengan cara memberikan pinjaman cepat untuk modal usaha.


Syarat Wajib Pinjaman Bank Danamon untuk Usaha
Buat memahami solusi apa yang tepat bagi usaha, Anda bisa melakukan konsultasi ke kantor cabang bank Danamon secara langsung maupun online melalui website resminya. Sebelum mengetahui cara mengajukan pinjaman cepat Bank Danamon untuk usaha kecil menengah yang dapat Anda terapkan, ada beberapa syarat tertentu yang harus dimiliki suatu usaha untuk mengajukan pinjaman tersebut.
Pemilik usaha berupa badan usaha seperti CV, PT, Kop-Kar, atau BPR, dan bisa pula perorangan.

Menyerahkan property lainnya sebagai jaminan pinjaman, bisa berupa ruko, rumah, atau pabrik
Usaha sudah berdiri minimal 2 tahun.
Jumlah pinjaman yang dapat diberikan berkisar Rp. 500.000.000 hingga 20 miliar.
Usaha bukan termasuk dalam industri yang dilarang, seperti diskotik atau tempat hiburan.

Apabila melihat usaha Anda sudah memenuhi semua persyaratan diatas, maka Anda sudah bisa mengajukan pinjaman dana di bank Danamon ini. Berikut merupakan cara mengajukan pinjaman untuk usaha kecil menengah Anda:

Melengkapi berkas administrasi yang ditetapkan. Jika pemilik usaha bersifat perorangan maka berkas-berkas yang perlu disiapkan yaitu KTP, KK, akta nikah (bagi yang sudah menikah), dan NPWP. Sedangkan untuk badan usaha meliputi akta AD perusahaan, SK Menkeh, TDP, laporan keuangan, dan juga SIUP.
Mengajukan pinjaman melalui kantor cabang bank Danamon terdekat dengan membawa semua berkas-berkas persyaratan diatas.
Jika merasa sulit mencari waktu untuk datang ke kantor, Anda juga bisa melakukan proses pinjaman secara online.

Dengan hadirnya program ini, tentu Anda memiliki kesempatan besar untuk mengembangkan bisnis UKM. Cukup dengan memenuhi beberapa persyaratan cara mengajukan pinjaman cepat Bank Danamon untuk usaha kecil menengah, sekarang jalan bisnis Anda akan terbuka lebar.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.