Pengunjung Blog



Atasi Kulit Kering dan Kusam Secara Cepat

Pada saat tiba musim dingin, kebutuhan untuk memanjakan kulit pun harus dilakukan. Karena musim dingin merupakan waktu ketika kulit menjadi kering. Ini yang membuat terlihat kusam dan tak bernyawa. Dalam hal ini pelembab untuk kulit kering dan kusam memainkan peran penting. Namun ketimbang pelembab, ada alternatif lainnya dengan menggunakan bahan-bahan alami. Salah satu bahan alami yang dapat mengatasi kulit kering adalah buah jeruk dan produk alami dari Nameera. Dengan menggunakan Nameera, kulit Anda bisa glowing tanpa harus memakai makeup. Asupan jeruk dapat membuat kulit kalian lebih bercahaya. Karena kandungan di dalamnya yang membantu mengeluarkan racun dari tubuh. Manfaat dari kulit jeruk adalah:

Sebagai masker
Kulit jeruk jauh lebih bermanfaat daripada buahnya. Ini bisa Anda gunakan sebagai pelembab untuk kulit kering dan kusam. Karena penggunaan kulit jeruk secara teratur dapat membantu menghilangkan sel-sel kulit mati. Hal ini lantaran jeruk merupakan sumber yang kaya kalsium. Caranya ialah cukup keringkan kulit jeruk di bawah matahari selama 2-3 hari. Setelah itu tumbuk kulit jeruk menjadi bubuk halus. Bubuk itu dapat diaplikasikan diwajah kamu sebagai masker dengan mencampur air mawar atau air putih biasa.

Bisa Membuat Kulit Lebih Cerah
Kulit jeruk ini dapat melembabkan serta mencerahkan kulit. Caranya, ambil 1 sendok makan bubuk kulit jeruk, 1 sendok makan madu dan sejumput kunyit. Campurkan semua bahan itu hingga menjadi sebuah pasta. Lalu cuci muka dan aplikasikan di wajah dan leher kamu. Diamkanlah selama sekitar 10-15 menit sebelum membilasnya dengan air bersih. Tapi jika kamu memiliki jerawat, tak disarankan untuk menggunakan ramuan ini.

Menghilangkan Jerawat
Salah satu keunggulan menggunakan pelembab untuk kulit kering dan kusam dari kulit jeruk adalah bisa menghilangkan jerawat. Sehingga kulit Anda akan terbebas dari kering dan kusam. Ramuan yang satu ini sangat baik untuk kulit berjerawat. Caranya ialah ambil 2 sendok makan bubuk kulit jeruk, 1 sendok makan bubuk cendana dan beberapa tetes jus lemon. Oleskan ramuan ini di wajah kamu dan diamkan selama kurang lebih 30 menit. Setelah itu, barulah kamu dapat membilasnya dengan air bersi

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.