Pengunjung Blog



Mau Tahu Asuransi Mobil yang Tepat ? Ini Dia Jawabannya

Image result for Asuransi Mobil All Risk autocillin

Sudah menjadi rahasia umum jika memiliki mobil pastilah harus pula memiliki dana ekstra untuk
mengantisipasi kerusakan dan juga untuk perawatan. Karena sudah bukan menjadi rahasia lagi biaya untuk memperbaiki mobil pastinya akan menguras kantong Anda hingga kering. Oleh karenanya menggunakan produk asuransi mobil all risk terbaik menjadi salah satu jalan keluar yang dipilih oleh pemilik mobil.

Jika Anda berminat menggunakan produk asuransi mobil all risk terbaik, pastikan anda telah mengenali jenis-jenis perlindungan yang dilindungi oleh asuransi. Berikut adalah beberapa diantaranya.

1. All Risk. 

Salah satu produk asuransi yang banyak diminati oleh konsumen adalah All risk. Produk ini merupakan produk perlindungan total dari berbagai jenis kerusakan yang dialami oleh kendaraan baik kecil maupun besar. Jika Anda memiliki jenis asuransi yang satu ini Anda akan terlindungi dengan lengkap.

Image result for Asuransi Mobil All Risk autocillin

2. Total Loss Only. 

Total loss Only merupakan produk lain yang dimiliki oleh perusahan asuransi. Produk yang satu ini akan mengcover kerusakan yang terjadi pada kendaraan jika kerusakannya mencapai diatas 75%. Namun jika kerusakannya kurang dari itu, asuransi ini tidak akan mengcovernya.

3. Mengcover dari gejala alam. 

Produk asuransi yang satu ini merupakan produk asuransi yang dapat mengcover kerusakan yang diakibatkan oleh bencana alam. Biasanya produk asuransi ini menawarkan perlindungan dari resiko kerusakan akibat banjir, longsor atau angin puting beliung.

4. Mengcover dari pencurian atau pengrusakan. 

Selain dari resiko kecelakaan ataupun peristiwa gejala alam, mobil juga harus dilindungi dari kemungkinan kerusakan akibat masalah sosial. Salah satunya misalkan kerusakan akibat kerusuhan atau demonstrasi. Ataupun resiko lain yang sering dialami oleh masyarakat perkotaan seperti pencurian.

Itulah beberapa produk asuransi yang dapat Anda pilih sesuai dengan kebutuhan. Salah satu produk asuransi mobil all risk terbaik dimiliki oleh Autocillin. Autocillin yang diluncurkan oleh Adira finance ini selain memiliki berbagai produk asuransi andalan, juga memiliki banyak kelebihan diantaranya klaim asuransi cepat dan mudah secara online, serta berbagai bengkel rekanan yang tersebar di seluruh Indonesia.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.