Pengunjung Blog



Keunggulan Dari BFI Finance

Image result for BFI Finance

Perusahaan leasing ternama di Indonesia adalah BFI Finance yang telah terpercaya selama tiga puluh dua tahun. Banyak masyarakat yang memilih untuk menggunakan jasa perusahaan ini karena prosesnya yang cepat dan persyaratannya yang mudah. Apalagi pelayanan yang diberikan perusahaan terbilang gratis atau tidak dipungut biaya. Selain itu, perusahaan leasing di indonesia ini telah berpegang teguh pada prinsip usaha yang tersistem sehingga pelayanannya sangat dapat diandalkan dan dapat dipercaya. Selain itu, perusahaan leasing ini juga berpedoman pada nilai-nilai dasar sehingga masyarakat tidak ragu lagi untuk memilih menggunakan jasa peminjaman perusahaan ini.

Perusahaan BFI Finance memberikan keunggulan dalam melakukan pelayanan jasa sehingga masyarakat selalu mendapatkan kemudahan dalam melakukan transaksi dengan perusahaan. Keunggulan-keungggulan yang diberikan oleh perusahaan leasing BFI Finance antara lain proses layanan cepat yaitu maksimal satu hari kerja, bisa cair dengan nilai lebih besar yaitu sampai dengan 85 persen, nilai suku bunga ringan yaitu mulai 0,645 persen setiap bulannya, keamanannya BPKB terjamin sepenuhnya.
Image result for BFI Finance


Angsuran bisa dilakukan hingga 46 bulan, memberikan layanan jemput data tanpa dipungut biaya, waktu survey sangat fleksibel, pinjaman dana yang diberikan mulai 20 juta hingga 5 milyar, dana diterima nasabah secara utuh tanpa potongan provinsi, melayani semua daerah di seluruh Indonesia, nasabah terhubung secara langsung dengan pegawai resmi yang sangat profesional, dilakukan tanpa perantara, menerima BPKB yang belum balik nama, tanpa ada proses BI Checking, dan menyediakan dana talangan bagi proses peminjaman dari leasing lain.

Selain itu, perusahaan BFI Finance juga telah mendapat dukungan dari perusahaan multifinance terbesar dan terpercaya. Keunggulan yang paling ditonjolkan adalah pinjaman dana pendukung usaha yang mana nasabah bisa melakukan pinjaman sampai 5 milyar. Para nasabah juga akan mendapatkan berbagai keuntungan dari perusahaan leasing ini yaitu BPKB dijamin sepenuhnya aman, bebas atau tanpa dimintai uang tip, mendapatkan program potongan angsuran, proses pembayaran angsuran tidak harus mengantri, apabila angsuran telah lunas maka BPKB bisa langsung keluar. Melihat beberapa keunggulan dari pinjaman perusahaan BFI Finance maka jangan ragu lagi untuk memilih perusahaan ini untuk melakukan pinjaman. 

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.