Pengunjung Blog



Kembangkan Potensi Si Kecil Di Preschool Jakarta Selatan

Preschool Jakarta Selatan
Preschool Jakarta Selatan adalah tempat yang tempat untuk membentuk karakter anak di luar rumah. Usia 0-5 tahun adalah masa emas untuk perkembangan anak-anak. Itulah pentingnya memberikan pendidikan terbaik bagi mereka. Pendidikan di rumah tentu diperlukan dan bisa jadi adalah sebuah kewajiban. Untuk pendidikan di luar rumah, orang tua bisa mempercayakan ke sekolah seperti preschool. 

Untuk mendapatkan sekolah terbaik, orang tua memang harus benar-benar selektif. Salah satu sekolah pilihan adalah ICA School, yaitu preschool Jakarta Selatan. Bukan hanya usia TK, orang tua bisa menyekolahkan si kecil mulai dari usia 18 tahun. Biasanya orang tua yang punya kesibukan di pagi hari, dan tidak ingin sepenuhnya menyerahkan anak ke pengasuh lebih memilih mengeluarkan dana lebih untuk pendidikan anak. 
Preschool Jakarta Selatan
ICA School bisa menjadi pilihan bagi orang tua yang menginginkan pendidikan terbaik untuk buah hatinya. Lalu mengapa orang tua harus memilih ICA School ? Kurikulum yang dimiliki oleh sekolah yang berada di kawasan Jakarta Selatan ini sesuai dengan tahapan usia anak. Misal untuk anak usia bawah tiga tahun (batita) mereka akan diajari tentang bagaimana mengekspresikan perasaan, mengucapkan salam, mengenal bentuk, dan belajar mengenal warna. 

Pembentukan karakter dan pengembangan potensi anak juga akan diasah di sini. Pembentukan karakter bisa dimulai dari hal-hal dasar seperti pengenalan lingkungan sekitar. Selain itu, anak-anak juga diajari menggunakan bahasa asing seperti bahasa Inggris dan bahasa Mandarin. 

Selain pelajaran pokok, ada juga pelajaran tambahan seperti mengeksploitasi kesukaan mereka. Misalnya anak-anak yang tertarik bermain musik akan ada ekstrakurikuler musik. Adanya perpustakaan juga menunjang bagi mereka yang  suka membaca. Harapannya anak-anak nantinya akan dapat menceritakan kembali isi buku yang mereka baca. 

Tidak hanya melulu kegiatan di dalam kelas, ICA School juga mengadakan kegiatan di luar kelas. Tujuannya agar anak-anak mengenal langsung alam. Kegiatan bisa dilakukan dengan bermain bersama di luar kelas atau outbound yang diadakan khusus untuk anak-anak preschool Jakarta Selatan. 

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.