Pengunjung Blog



Diskon Hingga 15%! Dapatkan Harga Asuransi Mobil Terbaik dari Autocillin

harga asuransi mobil
Harga asuransi mobil Autocillin, terlaris dan banyak direkomendasikan. Promo diskon lima belas persen di tahun 2019. Dapatkan aneka fitur menarik lainnya. Premi kompetitif dan service memuaskan.

Hingga hari ini masih banyak perusahaan insurance yang kontra mengenai harga asuransi mobil. Hal ini dimaksudkan untuk memberikan premi yang semurah mungkin dalam rangka menggaet banyak pelanggan. Namun perlu Anda waspadai terhadap perusahaan yang mau memberikan premi lebih murah dari pada premi biasanya.

Harga asuransi mobil ini kini diatur oleh Otoritas Jasa Keuangan (OJK) yang mana telah memberikan patokan rate premi asuransi yang berlaku untuk semua perusahaan asuransi mobil, termasuk Autocillin. Namun, Anda tak perlu takut, Autocillin akan memberikan aneka pelayanan terbaik serta promo dan diskon yang dijamin akan membuat Anda tertarik.
harga asuransi mobil
Dengan adanya aturan mengenai harga asuransi mobil, OJK berharap tidak ada lagi  perang harga premi melainkan perang guna meningkatkan pelayanan yang terbaik. Jadi tetap waspada jika masih terdapat perusahaan asuransi yang menawarkan premi lebih murah dari asuransi lain, karena OJK telah memberikan batas bawah premi asuransi mobil tersebut.

Dan kabar baiknya ialah, jika Anda membeli asuransi mobil atau kendaraan melalui Autocillin, platform ini akan memberikan special rate yang ciamik. Serta mobil ataupun kendaraan Anda terjamin, sehingga premi lebih murah dari kompetitor nya.

Tak hanya itu, perusahaan asuransi ini juga memberikan promo tahun 2019, yakni Asuransi Mobil Adira Syariah atau lebih dikenal dengan nama Autocillin ikhlas. Pihaknya memberikan diskon hingga lima belas persen! Wah, menarik bukan? Selain itu layanan asuransi jenis ini memberikan jaminan terhadap mobil yang Anda miliki sesuai syariat Islam sehingga Anda lebih tenang karena bebas RIBA.

Sistem syariah ini memberikan jaminan asuransi mobil All Risk atau Comprehensive dan Total Loss Only (TLO). Saat ini, produk juga telah dilengkapi dengan fitur-fitur yang jempolan. Fitur-fitur tersebut antara lain; pelayanan Autocillin Mobile Claim Application, Emergency Roadside Assistance, serta Autocillin Mobile Service. Hal ini diharapkan agar secara berkelanjutan dapat memberikan pelayanan terbaik dengan proses yang mudah dan bebas repot.

Menariknya lagi, Asuransi Mobil Syariah ini telah resmi mendapatkan label Halal dari MUI serta penghargaan terbaik. Ditinjau dari segi produk asuransi mobil all risk syariah ataupun sebagai produk  asuransi mobil TLO syariah yang halalan, thoyiban.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.