Pengunjung Blog



Memilih Model Lemari Pakaian yang Tahan Lama

Memilih Model Lemari Pakaian yang Tahan Lama
model lemari pakaian

Tidak dipungkiri jika bagi sebagian banyak orang lemari adalah perabotan yang wajib dimiliki yang berada di kamar tidur. Alasannya sederhana seperti lebih praktis saat hendak berganti pakaian serta tidak sulit mencari pakaian yang diinginkan. Hanya saja, masalah bisa datang saat koleksi pakaian yang dimiliki semakin menumpuk. Sementara, daya tahan lemari tak sanggup lagi menopang pakaian. Alhasil, lemari pakaian baru pun mulai diburu.

Nah, kalau sudah begini tentu ada beberapa hal yang harus diperhitungkan dengan baik agar lemari yang diinginkan sesuai dengan keinginan. Di tengah banyaknya model lemari pakaian yang ada maka mau tidak mau Anda harus bijak memilih.

model lemari pakaian

Jika memilih lemari pakaian dengan menggunakan bahan kayu ada baiknya kayu yang digunakan adalah kayu jati. Untuk bahan yang satu ini semua pasti sepakat jika daya tahan yang dimiliki benar benar terjaga. Mulai dari serangan serangga hingga cuaca sekalipun lemari jenis ini sangat kuat. Hanya saja harga yang ditawarkan pun cenderung mahal apalagi bila disertai dengan ukiran cantik.

Kemudian, hal lainnya yang tak kalah pentingnya lagi adalah memperhatikan bagian pintu dari lemari pakaian. Adapun ketebalan dari pintu lemari pakaian setidaknya 2.5 cm hingga 3 cm. Dan yang terakhir, pastikan juga teknik finishing yang dipakai karena menggunakan bahan anti jamur bisa juga memberikan daya tahan pada lemari pakaian.

Mengingat begitu banyak toko yang menawarkan aneka model lemari pakaian namun masih ragu akan kualitas, maka IKEA bisa dijadikan sebagai referensi terbaik. Dengan menggunakan bahan yang sudah diseleksi dengan sangat ketat plus para pengrajin yang profesional maka lemari pakaian yang Anda inginkan akan berkualitas.

Tak hanya itu, dari segi model juga lemari pakaian dari IKEA ini tergolong unik dan berbeda. Unsur modern jelas terlihat di setiap desain yang ada sehingga sangat mudah dipadukan dengan aksesoris kamar tidur lainnya. begitu juga dengan penggunaan warna benar benar memberikan kesan lembut dimana suasana ini sangat cocok dipakai di kamar tidur. Bagaimana, tertarik untuk memiliki lemari pakaian?

1 komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.