Pengunjung Blog



3 Model Cincin Berlian Wanita Asli yang Bisa Dipilih Sebagai Koleksi


Cincin berlian merupakan salah satu perhiasan yang sangat disukai khususnya oleh kaum hawa. Alasannya adalah cincin berlian akan membuat penampilan terkesan elegan, mewah dan stylish. Cincin berlian ini juga merupakan satu perhiasan yang cukup banyak digunakan untuk berbagai momen istimewa seperti tunangan atau ingin memberikan hadiah kepada orang terkasih.

Adapun nilai yang ditawarkan oleh berlian cukup mahal dan terkesan mewah menjadi alasan mengapa memberikan perhiasan ini kepada orang yang dikasih adalah satu hal yang istimewa. Ditambah lagi cukup banyak model cincin berlian wanita asli yang hadir dengan koleksi terbarunya maka semakin sempurnalah hadiah yang Anda berikan.


Model cincin berlian wanita asli cukup banyak di pasaran dan masing-masing memiliki pangsa pasarnya. Namun yang pasti ada beberapa model cincin berlian wanita seperti:

1. Round Solitaire : yaitu cincin berlian yang cukup populer di antara cincin lainnya. Bentuknya bulat dan memiliki runcing pada bagian sisinya sehingga memberi kesan indah pada cincin ini. Umumnya cincin ini digunakan untuk acara yang sifatnya emosional seperti tunangan

2. Princess Solitaire : cincin ini bentuknya segi empat yang melengkung memberikan sensasi terutama dalam hal penampilan. Warnanya cukup cerah dengan desain yang sangat indah membuat cincin ini laku keras di kalangan ibu-ibu khususnya wanita sosialita.

3. Oval Solitaire ; salah satu bentuk cincin berlian yang ukurannya oval sehingga memberi kesan berbeda saat anda mengenakannya

Diantara ketiga model cincin yang bisa Anda di beberapa toko perhiasan adalah hal yang tidak kalah pentingnya yaitu mengetahui apakah berlian itu asli atau tidak. Sesuai dengan karakteristiknya maka berlian ini cenderung keras karena sudah melewati beberapa proses untuk membentuknya menjadi model yang indah. Artinya jika berlian patah saat terjauh atau mudah tergores maka bisa dipastikan bahwa itu adalah berlian itu palsu.

Bagi Anda yang ingin membeli cincin berlian ini ada baiknya mengunjungi outlet resmi yang ada di kota Anda. Adapun alasannya adalah berlian yang ditawarkan merupakan produk asli dan konsumen pun bisa menyentuhnya secara langsung. Beda jika Anda membeli lewat jalur online dimana gambar merupakan satu faktor dalam memutuskan untuk membeli.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.