Pengunjung Blog



Cara Kerjanya Qnet Yang Wajib Kamu pahami

Cara kerja Qnet
Setelah itu nantinya secara otomatis mereka akan bergabung juga dengan Kamu dalam QNet sebagai mitra kerja Kamu. Di Qnet Kamu hanya memerlukan 2 mitra kerja. ketika Kamu sudah memiliki 2 mitra kerja maka kewajiban utama Kamu SELESAI. Tentunya dalam melakukan kewajiban utama di atas, Kamu tidaklah sendiri, melainkan akan dibantu dan diajari oleh upline atau leader Kamu. Dan berikutnya yang perlu Kamu lakukan adalah membantu mitra kerja Kamu yang 2 orang tadi agar bisa seperti Kamu, yaitu memiliki 2 mitra kerja juga. 2 Orang yang Kamu referensikan tadi akan menjadi mitra kerja Kamu seumur hidup. Karena itu Kamu harus bekerja sama dengan kedua mitra kerja Kamu untuk mencapai kesuksesan, dengan Cara kerja Qnet.

tahap 1 Cara kerja Qnet, Kamu memperkenalkan perusahaan QNet atau produknya kepada A dan B, setelah mereka paham, mengerti dan tertarik terhadap sistem kerja dan produknya, mereka otomatis bergabung dengan Kamu. tahap 2 Kamu membantu dan mengajari mitra kerja Kamu A dan B untuk sukses dalam mengenalkan perusahaan dan produknya kepada 2 orang yang akan jadi mitra kerja mereka, yaitu C,D dan E,F, ketika di bawah Kamu terdapat keseimbangan jumlah 3 di kiri dan 3 di kanan, Kamu akan menerima komisi sebesar $225 atau setara Rp. 2.250.000, Darimana uang sebesar itu berasal? Setiap orang yang tertarik entah karena sistem atau produk dan bergabung dengan QNet di bawah Kamu, Kamu mendapatkan komisi $37,5 per orang, namun komisi tersebut akan cair ketika Ada keseimbangan jumlah 3 kiri dan 3 kanan, Jadi 37,5 x 6 = $225.

Pertanyaanya berapa orang yang kamu kenalkan ke QNet dan menyatakan bergabung? 2 bukan? yaitu A dan B, apakah Kamu juga mengenalkan QNet kepada C,D,E,F ?? apakah Kamu sudah pasti kenal dengan orang bernama C,D,E,F ?? Di QNet kenal atau gak kenal, ketika ada penambahan orang pada jaringan Kamu 3 kiri dan 3 kanan Kamu akan menerima komisi, meskipun bukan Kamu yang memperkenalkan QNet kepada orang-orang di jaringan Kamu, dengan Cara kerja Qnet yang seperti itu maka Pembayaran komisi dilakukan tiap minggu ketika ada penambahan 3 kiri dan 3 kanan.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.