Pengunjung Blog



Tips Cara Menata Ruang Keluarga Agar Terlihat Cantik

Image result for 3. Ruang Keluarga Yang Cozy dan Colorful
Cara Menata Ruang Keluarga - Ruang keluarga menjadi bagian yang vital di dalam sebuah rumah. Hal ini dikarenakan ruang keluarga merupakan salah satu bagian rumah yang akan mencerminkan keindahan dan kerapian di dalam rumah. Ruang keluarga menjadi tempat untuk menerima keluarga di dalam rumah. Sehingga kesan ruang keluarga harus dibuat semenarik mungkin dan cantik agar orang yang berkunjung ke dalam rumah Anda merasa senang dan nyaman berlama-lama di dalam rumah Anda. Baik ukuran ruang keluarga Anda besar ataupun kecil, Anda bisa mendesain tampilan ruang keluarga menjadi cantik.

Banyak cara menata ruang keluarga yang bisa Anda lakukan untuk menata ruang keluarga Anda agar terlihat cantik dan menarik. Berikut ini ada beberapa tips menata ruang keluarga agar terlihat cantik dengan mudah dan tidak perlu menghabiskan banyak biaya.

1. Posisikan Ruang Keluarga Dekat Dengan Jendela

Image result for 3. Ruang Keluarga Yang Cozy dan Colorful
Salah satu cara menata ruang keluarga adalah memposisikan ruangan dekat dengan jendela. Untuk membuat tampilan ruang keluarga serasa cantik dan segar, cobalah untuk memposisikan ruang keluarga untuk dekat dengan jendela yang arahnya ke luar rumah. Sehingga cahaya matahari bisa masuk ke dalam ruang keluarga rumah Anda. Selain dapat membuat tampilan rumah menjadi lebih cantik dan terang, hal ini juga dapat membuat suasana ruang keluarga menjadi segar dan sejuk.

2. Memilih Cat Dinding Ruang Keluarga

Image result for 3. Ruang Keluarga Yang Cozy dan Colorful
Hal yang bisa Anda lakukan untuk menata ruang keluarga agar terlihat cantik dan indah, Anda bisa memulai dari memilih cat warna untuk dinding ruang keluarga Anda. Anda bisa menyesuaikan warna cat ruang keluarga dengan konsep dan tema yang diusung di dalam rumah Anda. Pilihlah cat dinding yang berwarna terang sehingga ruang keluarga Anda terkesan lebih luas. Jangan mengaplikasikan warna cat yang gelap, hal ini bisa membuat suasana ruang keluarga menjadi tidak nyaman dan terkesan sempit. Anda juga bisa mengkombinasikan dua warna atau lebih untuk menghasilkan tampilan yang menarik.

3. Menggunakan Wallpaper

Image result for 3. Ruang Keluarga Yang Cozy dan Colorful
Kemudian cara menata ruang keluarga yang terakhir adalah menggunakan cat dinding dan wallpaper. Anda bisa menggunakan wallpaper untuk menggantikan cat dinding. Pemilihan wallpaper banyak digunakan karena terkesan lebih mudah dalam mengaplikasikan serta lebih tahan lama. Anda bisa menggunakan wallpaper yang polos ataupun bermotif, Anda bisa menyesuaikan nya dengan konsep rumah Anda.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.