Pengunjung Blog



3 Kombinasi Jus Sehat Ini Berkhasiat Untuk Kesehatan

Jus Sehat
Buah-buahan merupakan salah satu makanan yang penting dan wajib untuk dikonsumsi, Anda bisa mengkonsumsinya secara langsung maupun dibuat menjadi jus sehat. Kandungan vitamin dalam buah tentunya sangat banyak sekali, seperti vitamin C, vitamin E, vitamin A, dan juga mengandung kadar air tinggi yang baik bagi kesehatan tubuh. Banyak orang yang malas mengkonsumsi buah karena alasan repot, beda hal jika buah tersebut sudah dijadikan jus sehat. Tahukah jika membuat jus dengan kombinasi buah dapat berkhasiat menyembuhkan penyakit? Ternyata membuat jus dengan kombinasi buah mampu sembuhkan penyakit. Hal ini karena kandungan berbagai manfaat yang terdapat dalam buah-buah tersebut bagi kesehatan tubuh.

Berikut ini ada 3 kombinasi jus buah sehat yang dapat menyembuhkan penyakit, di antaranya adalah:
Jus Sehat
1. Jus Kombinasi Nanas, Jeruk, dan Pisang
Kombinasi jus buah ini mengandung vitamin C, vitamin A, serat, magnesium, dan potassium. Karena terdapat kandungan antioksidan pada ketiga buah tersebut, maka jus tersebut sangat baik untuk perlindungan dari berbagai penyakit. Jus ini berkhasiat untuk melindungi serta menjaga tubuh dari infeksi kecil, bahkan kondisi yang lebih serius sekalipun, seperti kanker dan penyakit jantung.

2. Jus Kombinasi Jeruk dan Wortel
Wortel sangat terkenal dengan khasiatnya yang baik untuk kesehatan mata karena mengandung vitamin A. Sedangkan jeruk, mengandung vitamin C yang sangat baik untuk menjaga daya tahan tubuh. Jika wortel dan jeruk dikombinasikan, maka jus ini dapat berkhasiat untuk degenerasi macula yang dialami lansia. Selain itu, jus kombinasi ini juga berkhasiat untuk menyehatkan kandung kemih, mencegah sembelit, serta mampu mencegah penyakit kanker.

3. Jus Kombinasi Pepaya dan Mangga
Kedua buah ini memiliki kandungan beta karoten yang cukup banyak, seperti buah-buah berwarna oranye lainnya. Pada kombinasi jus buah ini, berkhasiat untuk sistem pencernaan, juga bermanfaat untuk kesehatan kulit dan kuku. Mangga sendiri mengandung vitamin E, zat besi, dan seng. Kombinasi jus buah ini juga memiliki manfaat lain, yaitu menyingkirkan parasit dalam usus, pembersihan darah dan ginjal, serta menenangkan saluran pencernaan.

Itulah beberapa kombinasi jus sehat yang mampu menyembuhkan penyakit, baik penyakit ringan maupun berat. Jangan malas untuk selalu mengkonsumsi buah, karena buah-buahan cukup penting bagi kesehatan tubuh. Mulai sekarang, biasakan untuk selalu hidup sehat dengan mengkonsumsi makanan yang sehat dan bergizi, olahraga, serta istirahat yang cukup.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.