Pengunjung Blog



Waktu yang Tepat untuk Mengganti Oli Motor Terbaik

Oli Motor Terbaik
Oli Motor Terbaik
Ketika berbicara mengenai motor ataupun mobil bahwasanya hal yang perlu Anda perhatikan adalah bagaimana perawatan mesin motor. Karena, dengan perawatan yang intensif secara berkala maka kualitas motor Anda akan tetap terjaga dan awet. Mengenai hal tersebut, maka Anda harus lebih memperhatikan pergantian oli motor terbaik untuk memberikan kenyamanan di saat Anda bepergian. 

Kualitas oli sebagai pelumas motor atau mobil tersebut lebih bergantung kepada lamanya penggunaan motor atau mobil serta jarak yang ditempuh oleh motor atau mobil Anda. Tak perlu Anda merasa khawatir untuk memilih oli yang akan Anda gunakan, maka Anda perlu mencoba menggunakan OliTop1.co.id karena bisa dipastikan bahwa Oli Top1 akan menjaga komponen mesin motor atau bagian dalam motor itu sendiri.

Perlu diketahui bahwa proses pergantian oli motor terbaik sebagai pelumas mesin pada motor itu berbeda-beda, biasanya berkisar antara 4.000 kilometer. Tetapi untuk motor jenis baru, pergantian oli motor tersebut jangka waktunya lebih cepat. Kemudian, demi menjaga performa atau penampilan dari mesin motor Anda, untuk tetap stabil, maka sebaiknya Anda harus mengganti oli motor secara rutin setiap 2 bulan sekali atau 2.000 kilometer. 

Hal tersebut, tergantung dari intensitas pemakaian motor Anda serta pada kondisi jalan yang biasanya Anda lalui untuk setiap harga. Jadi, Anda perlu menggunakan oliTop1.co.id dimana oliTop1 tersbut dapat merawat komponen mesin Anda. Apabila aktivitas Anda untuk setiap harinya membutuhkan perjalanan yang jauh, maka bisa dilihat lamanya pemakaian juga kualitas oli motor Anda akan cepat berkurang dan perlu diganti dengan oli yang baru.

Mengenai hal yang perlu Anda ketahui untuk mengganti oli motor terbaik tersebut adalah; Janganlah Anda menyemprot pada lubang oli dengan udara yang bertekanan. Karena keadaan seperti itu akan mengakibatkan kotoran yang terdapat di filter oli tersebut dapat tersebar ke area mesin motor. Kemudian, janganlah membuka baut pada pembuangan oli motor saat mesin dalam keadaan panas, dikarenakan kegiatan tersebut dapat dengan cepat merusak ulir baut. Jadi, janganlah lupa untuk mengganti ring oli motor, setiap Anda membuka baut pembuangan oli guna menghindari kebocoran di saat pemasangan baut oli motor.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.