Pengunjung Blog



Fakta Tentang Mangga Alpukat dengan Kualitas Premium

Fakta Tentang Mangga Alpukat dengan Kualitas Premium
Jual mangga alpukat
Buah mangga adalah jenis buah yang mungkin tidak asing di telinga maupun di lidah Kita. Selain menyegarkan dan juga manis, buah ini pun memiliki kandungan yang bermanfaat layaknya buah – buah yang lain. Kini bahkan telah populer di Negara kita jenis mangga yang beda dari jenis lainnya yaitu mangga alpukat. Saat ini, sudah hadir beberapa tempat yang jual mangga alpukat bahkan bisa juga kita membelinya melalui sistem online. Buah yang satu ini dapat dikatakan premium karena tergolong masih langkah dan masih sulit di pasaran. Maka beruntung jika Anda sudah mencicipinya di tempat – tempat tertentu seperti tempat kuliner di tempat Anda.

Minimnya yang jual mangga alpukat ini dikarenakan kebunnya yang hanya terdapat di Pasuruan, Jawa Timur saja, atau tepatnya di Kecamatan Rembang. Mangga ini bukanlah jenis mangga perkawinan antara mangga dengan alpukat. Namanya seperti itu karena buah ini memiliki tekstur yang hampir mirip dengan alpukat dan memiliki kandungan serat yang halus sekali. Ada beberapa fakta menarik dari jenis buah yang satu ini. Bagi Anda yang ingin mengetahuinya lebih dekat, berikut akan Kami paparkan beberapa fakta menarik seputar buah yang satu ini.

1. Kelangkaannya menjadikan buah yang satu ini cukup mahal dari jenis buah – buah yang lain khususnya buah mangga lainnya. Selain kebunnya yang hanya terdapat di Pasuruan, Jawa Tengah, mangga ini hanya bisa dipanen sekitar 3 – 4 bulan saja setiap tahunnya. Karena kelangkaannya tersebut, saat ini masyarakat semakin tertarik berburu buah yang satu ini karena penasaran dengan rasanya dan juga teksturnya yang benar – benar berbeda dari jenis mangga biasa.


2. Mengkonsumsi mangga yang satu ini pun tergolong mudah sekali bahkan tanpa perlu dikupas kulitnya atau dipisahkan antara buah dengan bijinya. Cukup dengan memotong pada bagian tengahnya, maka buah pun sudah dapat terpisah dan Anda bisa memakannya dengan hanya menggunakan sendok seperti layaknya mengkonsumsi alpukat yang bisa Anda lakukan. Kenapa bisa demikian? Karena seperti yang telah Kami jelaskan di atas, buah yang satu ini memiliki serat yang jauh lebih halus dari buah mangga lainnya.

3. Pada dasarnya, mangga yang satu ini merupakan jenis mangga gadung 21 yang sering juga disamakan dengan jenis mangga arumanis. Hal ini karena keduanya memiliki bentuk yang mirip. Meski keduanya memiliki kemiripan, namun kedua jenis mangga ini memiliki beberapa perbedaan yang cukup kentara. Gadung 21 adalah jenis mangga yang memiliki ukuran buah jauh lebih besar dengan pangkal buah yang berbentuk bulat jika dibandingkan dengan arumanis. Selain itu, gadung 21 memiliki kadar pati yang lebih tinggi dari arumanis dengan citarasa yang beda.

4. Meskipun langka, faktanya saat ini sudah hadir online store yang menawarkan jual mangga alpukat yang bisa Kita beli dengan mudah hanya dengan menggunakan sistem online. Kita bahkan bisa mendapatkan potongan harga jika kita jeli memanfaatkan momen seperti penawaran diskon dan juga promo. Kelangkaan saat ini bisa diatasi dengan hadirnya online yang store yang sudah menawarkan buah yang satu ini sehingga Anda bisa mencobanya tanpa harus pergi ke Pasuruan.

Itulah 4 fakta menarik seputar buah mangga alpukat yang saat ini tengah fenomenal di Tanah Air. Untuk membelinya, kini Anda bisa mengakses online store Blibli yang menawarkan produk mangga alpukat kualitas terbaik dengan harga yang menarik.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.