Pengunjung Blog



Sukseskan Sejuta Rumah Inilah Keunggulan Citra Maja Raya


Citra Maja Raya, pelopor hunian rumah murah ini sudah dimulai sejak Januari 2016. Berpegang pada progres pemerintah tentang, Program Sejuta Rumah. Perusahan ini ikut andil dalam pelaksanaanya. Yakni, berkomitmen membangun 2000 unit rumah.

Dalam pelaksanaanya sudah terealisasi sekitar 480 lebih rumah siap huni. Citra Maja Raya menyediakan berbagai fasilitas dan kemudahan yang menyertai pembangunan hunian ini. Dengan konsep berkelas dengan harga yang terjangkau, diharapkan para calon konsumen tak kesulitan untuk membelinya. Dibangun diatas lahan sekitar 200 hektar dan diberi nama Permata Mutiara Maja.
Soal harga diberi plafon kurang lebih 120 jutaan, semoga dapat membantu mensukseskan program pemerintah. Akses ke publik sangat mudah. Dekat demgan stasiun Maja, hingga moda transportasi lainnya.

Kenapa harus perumahan Permata Mutiara Maja?
Berbeda dengan konsep perumahan yang lain, proyek ini ternyata memiliki nilai bisnis yang tinggi karena kawasan tersebut merupakan bagian dari program pemerintah MP3EI (Masterplan Percepatan dan Perluasan Pembangunan Ekonomi Indonesia)
Selain itu ada beberapa keunggulan tentang hunian murah berikut ini. Yuk, simak penjelasannya berikut ini.

1. Perumahan Permata Mutiara Maja merupakan daerah TOD yakni, Transit Oriented Development. Apakah itu?
Daerah kota baru Maja merupakan salah satu daerah yang dicanangka dalam RPJMN ( Rencana Pembangunan Jangka Menengah Nasional) tahun 2015-2019. Diharapkan mampu memberi kemudahan serta aksesbilitas dengan Jakarta menggunakan Transit Oriented Development atau TOD.

2. Penyediaan Hunian Sekitar 2000 unit
Dibangun diatas lahan seluas 200ha, untuk mensusksekan program pemerintah.

3. Lingkungan Bebas dari Banjir
Alasan ini paling banyak diminati, selain nyaman, And atak perlu khawatir karena kawasan ini bebas dari banjir.

4. Pengembangan Ruang Terbuka Hijau seluas 28ha
Rencananya akan dibangun RTH untuk memfasilitasi penghuni perumahan Permata Mutiara Maja. Aktivitas diruang terbuka diharapkan memberikan kenyamanan serta keleluasaan bagi para konsumen.

5. Sistem Cluster 24 Jam
Tak perlu risau dengan keamanannya, proyek ini menerapkan sistem cluster 24 jam. Pengelolaan perumahan dengan sistem (Estate Management System).

Nah, Citra Maja Raya menawarkan berbagai kemudahan bukan? Yuk, segera amankan seat Anda, pesan segera dan dapatkan kepuasannya.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.