Pengunjung Blog



Memilih Oli Motor Matic Yang Pas dan Berkualitas

 oli motor matic

Oli Motor Matic sangat berpengaruh pada performa motor matic yang kita miliki. Fungsi oli adalah sebagai minyak pelumas mesin agar menghindari gesekan yang akan menyebabkan kondisi mesin awet meski setiap saat digunakan. Oli jiga berfungsi untuk meredam kondisi mesin, yaitu meredam kondisi panas menjadi relative lebih dingin sehingga dalam penggunaannya mesin akan awet. 

Berbicara tentang motor matik memang memiliki perbedaan dengan jenis motor lainnya. Motor matic memiliki jenis kopling kering sehingga tidak memerlukan aditif untuk anti slip kopling. Selain itu karena bagian yang ada pada mesin matic yang relative lebih kecil membutuhkan oli yang oli yang sedikit encer.

Berbicara tentang matic tak lepas dari Oli Motor Matic dengan jenis oli yang lebih encer agar mesin terhindar dari gesekan dan bebas dari gangguan dan memiliki bahan yang halus sehingga dapat mencegah benturan antara logam yang ada di dalam mesin bermotor karena oli yang relative encer akan membuat gesekan komponen yang ada pada mesin kendaraan bermotor menjadi lebih halus dan kinerja mesin akan berjalan lebih ideal.

 oli motor matic


Melihat begitu pentingnya oli matic bagi memiliki matik telah hadir oli matik dari top one yang terbukti tahan segala cuaca, kita tahu bahwa Indonesia memiliki dua musim yang saling bertolak belakang, penghujan dan kemarau.

Oli top one ini selain nyaman di mesin juga bersahabat dengan musim yang ada di Indonesia, baik penghujan maupun kemarau, dengan memakai oli ini mesin akan tetap stabil, tidak panas maupun keruh, ini alasan kenapa para penggila touring sangat merekomendasikan pemakaian oli ini pada motor, karena dengan memakai oli ini mereka tidak lagi khawatir motor rewel di tengah perjalanan mereka. Selain itu Bayak alasan yang bisa dijadikan pertimbangan sehingga dapat menambah keyakinan untuk memilih Oli Motor Matic dari top one. Diantaranya tahan di suhu ekstrim, Bebas dari unsur logam berbahaya, tahan dari reaksi penguapan dan oksidasi, dan usia pakai yang relatif lama.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.