Pengunjung Blog



Eyeshadow Palette 6 Warna dari Lakme

Eyeshadow Palette
Eyeshadow Palette
Untuk pecinta brand makeup yang berasal dari luar negeri maka anda wajib mencoba lakme makeup yang merupakan brand kosmetik asal india. Brand makeup lakme sudah ada sejak 50 tahun yang lalu. Hanya saja baru di tahun 2017 lakme melebarkan sayapnya hingga ke Indonesia. 

Saat ini trend kecantikan memang lagi banyak di gemari hampir semua wanita. Baik dari mereka yang lebih suka akan tampilan naturan atau juga bold. Bahkan ada beberapa wanita yang sudah sangat nyaman untuk menggunakan makeup sehari-hari. Dan tentunya lakme pasti sangat aman tanpa adanya efek samping untuk anda.

Eyeshadow palette dari lakme menghadirkan banyak sekali warna yang sangat menarik. Dan untuk palette nya sendiri ada yang terdiri dari 4 warna dan ada juga yang terdiri dari 6 warna. Untuk anda yang ingin mendapatkan banyak warna hanya dengan membawa 1 palette maka pilihan 6 warna tentu sangat tepat buat anda. 

Eyeshadow dari lakme memang lebih menonjolkan warna-warna bold yang sangat tegas sehingga mampu membuat mata anda terkesan hidup dan menonjol. Sedangkan untuk warna dari palette nya sendiri ada 4 pilihan yang akan di tawarkan untuk anda, yaitu silver, gold, french rose, dan juga royal persia. 

Dan untuk palette yang royal persia lebih di dominasi oleh warna seperti cokelat, nude soft, dan juga warna pink. Sedangkan untuk palette yang silver dan royal persia lebih di dominasi dengan warna seperti biru gelap dan juga unggu. Sehingga bisa di tentukan bahwa palette yang silver dan royal persia sangat cocok untuk anda yang lebih suka akan tampilan makeup yang berwarna. 

Namun untuk semua jenis eyeshadow yang di miliki oleh lakme memiliki tekstur yang sangat creamy yang akan membuat anda menjadi lebih mudah untuk menggunakanya hanya dengan sekali oles saja.
Selain eyeshadow palette tentu masih banyak rangkaian produk dari lakme yang lainya yang akan sangat cocok buat anda untuk membantu tampilan anda menjadi lebih berkarakter.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.