Pengunjung Blog



TOP 1 Evolution Untuk Ganti Oli Mobil Anda

Ganti oli mobil

Ganti oli mobil merupakan hal yang lumrah dilakukan dalam rangka perawatan performa mesin mobil. Oli perlu diganti setiap menempuh jarak tertentu karena oli sendiri akan melindungi mesin dari gesekan secara langsung. Mesin yang tidak diberikan oli sesuai karakternya akan membuatnya cepat aus dan rusak. Nah, untuk membantu Anda mengenal jenis oli dari TOP 1 Evolution, 
Ganti oli mobil

Berikut ini adalah beberapa jenisnya:

1. TOP 1 Evolution XK-99

Top 1 evolution jenis ini dirancang untuk memenuhi kebutuhan mesin yang memiliki kinerja tingga. Kombinasi terbaik digunakan antara PAO dan ester dengan percampuran zat aditif yang telah berlisensi. Keunggulan PAO dan ester semakin membuat jenis oli ini sangat unggul dibandingkan yang lain. PO akan menjadi penghalang bagi oli agar tidak larut dengan air. Ester memiliki polaritas yang bagus untuk mencover permukaan logam pada mesin mobil, sehingga mesin tidak mudah aus.

2. TOP 1 Evolution 5W-30

TOP 1 Evolution memang pilihan yang tepat untuk ganti oli mobil Anda karena mampu mengefisiensikan konsumsi bahan bakar. Oli jenis ini direkomendasikan untuk mesin mobil yang memiliki kinerja yang tinggi, walaupun cocok juga digunakan untuk mobil penumpang, pick up bahkan sepeda motor. Oksidasi pelumas ini sangat stabil, sehingga mampu melindungi mesin dari oli yang terlalu banyak, pengendapan lumpur pada mesin serta kerak. Terdapat deterhen-dispersan yang dapat melindungi dan membersihkan setiap lekuk mesin untuk senantiasa besih. Dan yang paling penting, mampu menghemat penggunaan bahan bakar mobil ANda

3. TOP 1 Evolution 10W-40

Sama seperti sebelumnya, pelumas jenis ini cocok digunakan untuk mobil angkutan penumpang dengan performa yang tinggi. Produsen mobil terbaru saat ini telah mengeluarkan standar oli yang cocok untuk karakter mesin mereka, salah satunya adalah TOP 1 Evolution 10W-40. Pelumas jenis ini dibuat dengan bahan dasar sintetis multigrade yang dirancang dengan kualitas tertinggi untuk melindungi mesin dari oksidasi berlebih, mesin aus serta kerusakan pada viskositasnya.

Ganti oli mobil dapat menjadi momentum bagi Anda memperbaiki performa mesin dengan mengganti oli lama Anda dengan TOP 1 Evolution.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.