Pengunjung Blog



Harga Asuransi Mobil yang Cukup Terjangkau

Harga Asuransi Mobil
Harga Asuransi Mobil
Harga Asuransi Mobil - Untuk Anda yang masih kebingungan mencari tempat asuransi yang menawarkan harga asuransi mobil yang cukup terjangkau, maka di Autocillin adalah jawabnya. Dimana Autocillin merupakan produk asuransi mobil dari Adira Insurance yang menawarkan jaminan terhadap mobil Anda. Untuk penawaran produknya, Autocillin menawarkan 2 produk yaitu Autocillin konvensional dan Autocillin Syari’ah.

Nah, Autocillin sebagai produk asuransi yang menawarkan harga asuransi mobil yang cukup terjangkau, juga memberikan pilihan Anda untuk memilih model konvensional ataupun syari’ah. Dan adapun dari kedua produk Autocillin tersebut ( Konvensional dan Syari’ah) juga memiliki fitur produk dan fitur pelayanan yang cukup bervariasi. 
Harga Asuransi Mobil
Harga Asuransi Mobil
Penasaran dengan fitur-fiturnya? Simak berikut ini:
  • New for Old yaitu untuk mobil baru yaitu apabila terjadi kondisi Total Loss Accident pada 6 bulan pertama masa pertanggungan, maka akan diberikan penggantian mobil baru. Adapaun yang termasuk dalam kategori mobil baru yaitu mobil yang usianya maksimum 1 bulan sejak tanggal berlaku STNK pada saat penutupan polis. Dan penggantian mobil baru yaitu sesuai dengan merk dan juga tipe mobil yang Anda asuransikan.
  • Personal Effect yaitu produk jaminan ganti rugi maksimal Rp. 2.000.000 pada kerusakan atau kehilangan barang pribadi yang terdapat dalam mobil yang Anda pertanggungkan yang mengalami total loss accident.
  • Car rental / transportation fee yaitu penggantian biaya transportasi senilai 0,5 % dari harga pertangggungan yang makmsimal Rp. 5.000.000 jika kendaraan yang Anda pertanggungkan mengalami kerugian total.
  • STNK renewal service yaitu biaya gratis jasa pengurusan perpanjangan STNK tahunan melalui biro jasa rekanan Adira insurance. Adapaun hal tersebut tidak termasuk biaya pajak STNK, biaya administasi, ataupun sejenisnya.
  • Bengekl Rekanan Autocillin yaitu dukungan bengkel rekanan yang disertai dengan garansi 6 bulan untuk seluruh pekerjaan dan garansi keaslian suku cadang.

Nah, itulah beberapa produk asuransi yang ditawarkan oleh Autocillin. Untuk Anda yang ingin mencari asuransi dengan harga asuransi mobil yang cukup terjangkau, tentunya tidak usah bingung lagi, silahkan langsung cek di Autocillin.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.