Pengunjung Blog



Tebak Kepribadian Seseorang dari Tas yang Dipakai

Setiap orang tentu punya tas andalan yang selalu dibawa ke mana-mana. Tahukah kamu? Jenis tas yang kamu pakai bisa mengungkapkan kepibadianmu, lho! Untuk itu, kebanyakan orang tidak mau sembarangan dalam memilih tas. Mulai dari bentuk, ukuran, warna, dan harga akan menjadi pertimbangan penting sebelum membeli tas. 

Nah, buat kamu yang lagi penasaran dengan karakter seseorang, yuk coba tebak kepribadiannnya melalui tas yang dipakai!

1. Clutch

Apakah kamu sering memakai jenis tas clutch? Perlu kamu tahu kalau jenis tas wanita keren ini identik dengan karakter feminin dan imut. Selain itu, pengguna tas clutch biasanya juga lebih memerhatikan penampilannya dan selalu up to date dengan tren fashion masa kini. Itu sebabnya, wanita tipe tas ini umumnya membutuhkan waktu lama untuk berdandan dan memilih baju. Jenis tas ini juga sering digunakan oleh para kaum wanita ketika menghadiri acara formal seperti kondangan dan undangan penting lainnya.

2. Tas Pinggang

Beberapa waktu belakangan ini, tas pinggang menjadi tren mode yang digaungi banyak anak muda. Sebenarnya, tren ini berawal dari kemunculan Brian Imanuel, raper asal Indonesia yang sempat viral dengan video klipnya menggunakan tas pinggang. Sejak saat itu, mulai terlihat banyak anak muda yang menggunakan jenis tas tersebut, seperti kembali ke tahun 90-an.

Nah, pengguna tas pinggang identik dengan fashionista. Biasanya, tipe fashionista rela mengeluarkan uang banyak untuk mengikuti tren masa kini. Tren ini tidak hanya berlaku untuk tas pria saja, banyak juga lho kaum wanita yang menggunakan tas pinggang!

3. Shoulder Bag

Ini dia jenis tas yang paling sering digunakan oleh kaum perempuan. Ketika pergi ke kantor, mall, atau kampus pasti kamu akan melihat setidaknya dua wanita yang menggunakan jenis tas shoulder bag. Well, sebenarnya alasan kenapa tas ini menjadi pilihan favorit kaum wanita karena umumnya shoulder bag wanita bisa memuat banyak barang. Mulai dari tisu, kosmetik, parfum, dan buku semua bisa dimasukkan ke dalam satu tas ini. Itu sebabnya, untuk kamu yang sering memakai shoulder bag, kemungkinan besar memiliki sifat keibuan yang selalu memikirkan kebutuhan dirinya dan orang lain.

4. Ransel

Jika berbicara soal ransel, mungkin kamu akan berpikir untuk kaum pria saja. Nah, jenis tas pria yang simpel dan keren ini ternyata juga sering digunakan oleh banyak kaum wanita, lho! Bagi kamu yang menjadikan tas ransel sebagai tas andalan setiap harinya, kamu memiliki kepribadian yang sederhana dan anti ribet. Selain itu, pengguna jenis tas ini biasanya juga menyukai tantangan, petualangan, dan memiliki rasa ingin tahu yang tinggi. Liburan dengan tipe orang ini dijamin lebih fun dan nggak ribet, deh!

5. Hand Bag

Kamu tentu sering melihat wanita menggunakan hand bag di mall-mall besar, bukan? Biasanya pengguna jenis tas ini memiliki karakter yang seksi dan super feminin. Tak heran jika setiap ke mall, mereka pasti menyempatkan diri untuk belanja alat make up atau ke salon. Selain itu, pengguna tas wanita ini umumnya juga memiliki gaya hidup yang cukup hedon, lho! Hal ini dikarenakan jenis tas handbag biasanya dijual dengan harga yang tergolong mahal. Sebut saja merek Hermes, Chanel, dan Celine sebagai contohnya. Tas-tas tersebut memiliki kisaran harga Rp4.000.000,00 hingga ratusan juta rupiah.

6. Tas Kanvas

Last but not least adalah tas kanvas. Pencinta tas kanvas biasanya memiliki pendirian yang kuat. Mereka merupakan tipe yang memiliki inisiatif dan bertanggung jawab. Selain itu, tipe pengguna tas ini juga peduli akan lingkungan sekitar, lho. Itu sebabnya, mereka sangat menghindari penggunaan tas berbahan kulit binatang dan plastik.

Itu dia enam jenis tas yang menunjukkan kepribadian seseorang. Namun, perlu diingat bahwa hal di atas bukanlah suatu yang mutlak, ya! Jika kamu tertarik untuk mengenal pribadi seseorang, akan lebih baik jika kamu coba ngobrol secara langsung. Semoga artikel ini menghibur, ya!.

Tidak ada komentar:

Diberdayakan oleh Blogger.