Pengunjung Blog



Kegunaan Sistem Pembayaran Online Paypal

Kegunaan Sistem Pembayaran Online Paypal
 Pembayaran Online Paypal
Sebuah sistem transaksi perbankan online yang akan memudahkan anda untuk membayar atau menerima sejumlah uang yang dilakukan secara online telah hadir di tengah – tengah masyarakat Indonesia. Adapun sistem transaksi perbankan yang dimaksud adalah sistem pembayaran online paypal. 

PayPal merupakan sistem pembayaran secara elektronik yang menggantikan transaksi konvensional berupa cek dan transfer uang. Mempunyai PayPal, ibaratnya Anda mempunyai rekening secara online yang dapat digunakan untuk membeli produk dan menerima dana dari orang yang mempunyai akun PayPal ataupun kartu kredit. 

Dengan sistem pembayaran online paypal ini, anda bisa membayar berbagai tagihan bulanan anda dengan sangat mudah dan praktis. Lalu, anda juga bisa menerima uang dari teman atau kerabat jauh tanpa harus mendatangi kantor yang biasa menerima uang kita tersebut. Semuanya bisa dilakukan secara mudah dan praktis dengan menggunakan sistem pembayaran online paypal.

Ada beberapa kegunaan sistem pembayaran online paypal yang saat ini sangat di minati oleh masyarakat khususnya para pelaku bisnis online. Adapun beberapa kegunaan sistem pembayaran online paypal tersebut antara lain sebagai berikut :
Kegunaan Sistem Pembayaran Online Paypal
 Pembayaran Online Paypal
1. Bagi Penjual

- PayPal sebagai alternatif pembayaran dari pelanggan, dapat ditambahkan ke halaman situs.
Menerima pembayaran dari kartu kredit secara aman tanpa harus melewati proses pengajuan merchant ke bank lokal.

- Mempunyai alat yang berguna untuk mengumpulkan informasi pembeli

2. Bagi Pembeli

- Menjadi alat pembayaran dengan sumber dana yang fleksibel, bisa dari rekening bank, kartu kredit ataupun debit.

- Menjadi alat pembayaran aman di eBay dan jutaan merchant di internet.

3. Bagi Perorangan

- Menjadi alat pengiriman uang ke teman, keluarga, kerabat.

- Menjadi alat penghimpun dana misalnya untuk kegiatan amal atau pendanaan yang bersiat sosial.

Bagi anda yang ingin melakukan transaksi perbankan seperti halnya yang dilakukan oleh sistem pembayaran online paypal , anda bisa menggunakan aplikasi penyedia layanan payment gateway bernama Faspay yang merupakan aplikasi penyedia layanan payment gateway yang bisa anda gunakan untuk melakukan transaksi online dengan aman dan nyaman.
Diberdayakan oleh Blogger.