Pengunjung Blog



Beberapa Cara Menghilangkan Lecet Pada Mobil

cara menghilangkan lecet pada mobil
cara menghilangkan lecet pada mobil
Anda pernah mengalami kecelakaan ringan yang menyebabkan mobil anda mengalami kerusakan ringan berupa lecet, jika pernah, apa yang akan anda lakukan? Membawanya ke bengkel Sebetulnya hal tersebut tidak salah, namun tahukah anda bahwa ada cara menghilangkan lecet pada mobil yang bisa anda lakukan dengan cara – cara yang sederhana ? Bagi anda yang mengalami permasalahan seperti tersebut di atas, sebelum anda membawa mobil anda ke bengkel langganan anda, ada baiknya anda untuk mencoba mengatasi permasalahan tersebut menggunakan cara – cara yang sederhana dan murah. 

Meskipun caranya yang sederhana, namun banyak yang sudah merasakan bahwa cara tersebut cukup efektif dan berhasil. Mobil anda yang lecet bisa mulus kembali hanya dengan menggunakan beberapa bahan yang sangat mudah dan murah untuk anda dapatkan.

Ada beberapa cara menghilangkan lecet pada mobil secara sederhana yang bisa anda lakukan sendiri di rumah tanpa harus membawanya ke bengkel. Adapun beberapa cara tersebut adalah sebagai berikut ;

Menggunakan pasta gigi. Fungsi pasta gigi disini adalah bekerja sebagai alat pengamplasan. Sehingga tak hanya dapat menghilangkan goresan-goresan lembut saja, melainkan juga dapat menghilangkan noda-noda yang menempel pada bodi mobil.

Menggunakan kompon. Banyak sekali jenis-jenis kompon yang dijual dipasaran dengan berbagai merk, seperti Kit, Amway, dan sejenisnya yang bisa anda gunakan untuk menghilangkan lecet pada mobil anda. Bersihkan bagian mobil yang lecet, keringkan terlebih dahulu lalu oleskan kompon pada bagian bodi mobil tersebut. Gosok secara perlahan-lahan dengan menggunakan sedikit tekanan serta dengan gerakan yang memutar. Ulangi lagi langkah yang sama hingga goresan mulai tersamarkan.

Menggunakan obat nyamuk cair. Cara lainnya yang bisa anda lakukan untuk mengatasi goresan-goresan pada bodi mobil yaitu dengan menggunakan obat nyamuk. Mungkin beberapa diantara anda bingung mengapa obat nyamuk bisa digunakan untuk menghilangkah goresan-goresan bodi mobil yang menganggu. Namun cara ini memang cukup ampuh dan murah untuk anda lakukan sendiri di rumah

Demikian beberapa cara menghilangkan lecet pada mobil yang bisa anda lakukan sendiri di rumah. Jika anda ingin melindungi mobil anda tersebut dari berbagai jenis kerusakan termasuk salah satunya adalah lecet, segera asuransikan mobil anda tersebut di asuransi mobil Autocillin. Rasakan keamanan dan kenyamanan yang optimal saat anda memiliki mobil dengan melengkapi mobil anda tersebut dengan asuransi mobil Autocillin.
Diberdayakan oleh Blogger.